Gelar Konsolidasi, DPD Perindo Tulungagung Optimistis Raih 5 Kursi di Pemilu 2024

Rabu, 20 April 2022 - 05:15 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi, DPD Perindo Tulungagung Optimistis Raih 5 Kursi di Pemilu 2024
Konsolidasi DPC dan DPD Partai Perindo Tulungagung bersama pengurus DPW Perindo Jatim. Foto/iNews TV/ Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - DPD Partai Perindo Tulungagung menggelar konsolidasi jajaran pengurus DPC dan DPD se- Tulungagung, dan DPW Jatim dilanjutkan dengan buka puasa bersama, Selasa (19/4/2022).

Konsolidasi ini untuk memastikan kesiapan DPC di setiap kecamatan dalam menghadapi Pemilu 2024. Rapat konsolidasi ini dihadiri langsung Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur, Muhammad Mirdasyi.

Baca juga: Perindo Jatim Minta DPD hingga DPC Tulungagung Bersiap Hadapi Pemilu 2024

Ketua DPD Partai Perindo Tulungagung, Suwarno menyatakan bahwa saat ini kesiapkan proses verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024 telah mencapai 90 persen.

Dia mengaku optimistis dengan dukungan pengurus DPW Jatim bisa memenuhi target. "Kami solid dan eksis sehingga persiapaan verifikasi siap kami penuhi target. Termasuk juga target dari DPW untuk bisa meraih lima kursi di pemilu mendatang. Tentunya dengan berusaha dan berdoa," katanya.

Sementara Muhamad Mirdasyi menjelaskan, kedatangannya ke Tulungagung kali ini merupakan bagian dari safari Ramadhan. Hal ini sekaligus juga untuk memperat silaturahmi antar kader partai.

"Ramadan ini kami gelorakan semangat kita dalam berpartai. Konsolidasi ini juga bentuk silaturahmi dan soliditas kami dalam menghadapi pemilu mendatang," katanya.

Baca juga: Ketua DPD Perindo Kota Malang Minta Perempuan Tak Takut Berpolitik

Selain diminta mempersiapkan verifikasi partai, Perindo Tulungagung juga diharapkan dapat meraih satu fraksi di DPRD pada Pemilu 2024.

"Kami targetkan di Tulungagung ini bisa meraih 1 fraksi, minimal ada 5 kursi yang diperoleh," ujar Muhamad Mirdasyi.

Dia menegaskan akan terus melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan sebagaimana arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. "Kader Partai Perindo harus semakin solid," tandasnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1527 seconds (11.252#12.26)