Perindo Jatim Minta DPD hingga DPC Tulungagung Bersiap Hadapi Pemilu 2024

Rabu, 20 April 2022 - 05:03 WIB
loading...
Perindo Jatim Minta DPD hingga DPC Tulungagung Bersiap Hadapi Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Jatim, Muhamad Mirdasyi meminta pengurus DPD hingga DPC di Kabupaten Tulungagung bersiap menghadapi Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Ketua DPW Partai Perindo Jatim Muhamad Mirdasyi meminta pengurus DPD hingga DPC di Kabupaten Tulungagung bersiap menghadapi Pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan saat rapat konsolidasi di DPD Partai Perindo Tulungagung.

Muhamad Mirdasyi menyatakan sudah mendatangi beberapa pengurus DPD untuk memastikan kesiapan verifikasi partai politik. Kunjungan itu sekaligus menjadi rangkaian safari Ramadan kepada pengurus di tingkat kabupaten hingga kecamatan.

Baca juga: Hadapi Pemilu 2024, DPW Perindo Jatim Gelar Konsolidasi

"Ramadan ini kami gelorakan semangat kita dalam berpartai. Konsolidasi ini juga bentuk silaturahmi dan soliditas kami dalam menghadapi pemilu mendatang," katanya saat Rapat Koordinasi dan Buka Puasa Bersama DPW Jatim, DPD dan DPC Partai Perindo se-Tulungagung, Selasa (19/4/2022).

Selain diminta mempersiapkan verifikasi partai, Perindo Tulungagung juga diharapkan dapat meraih satu fraksi di DPRD pada Pemilu 2024. "Kami targetkan di Tulungagung ini bisa meraih 1 fraksi, minimal ada 5 kursi yang diperoleh," ujarnya.

Dia menegaskan akan terus melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan sebagaimana arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. "Kader Partai Perindo harus semakin solid," tandasnya.

Sementara Ketua DPD Partai Perindo Tulungagung Suwarno menyakini, bisa mencapai target yang diberikan. Tentunya dengan diiringi doa dan usaha bersama.

Baca juga: DPW Partai Perindo Jatim Kunjungi Kampung Batik di Pamekasan

"Kami siap berusaha dan berdoa dengan adanya kegiatan dari DPC untuk memenuhi kursi. Saya bersedia dan optimistis meraih 5 kursi," ucap Suwarno.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1989 seconds (11.252#12.26)