Anarkis Lagi, Pengantar Jenazah di Makassar Keroyok Sopir Pikap

Selasa, 19 April 2022 - 17:00 WIB
loading...
Anarkis Lagi, Pengantar Jenazah di Makassar Keroyok Sopir Pikap
Rombongan pengantar jenazah di Makassar kembali beruat anarkis dengan menyerang mobil pikap dan memukul sopirnya, videonya pun viral di sosial media. Foto: iNewsTV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Aksi anarkis pengantar jenazah kembali terjadi di Makassar . Kali ini menimpa salah seorang pengendara mobil pikap yang tengah melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanaya.

Aksi anarkis ini sempat terekam telepon seluler warga. Terlihat rombongan pengantar jenazah yang merasa terhambat lajunya kemudian melakukan tindakan pemukulan terhadap pengendara mobil pikap yang berada di jalur berlawanan arah dari posisi mobil ambulans.



Bahkan sang supir mobil pikap juga diduga sempat dikeroyok lalu kabur, kemudian dikejar oleh para rombongan pengantar jenazah lainnya yang emosi terhadap korban .



Video anarkis rombongan pengantar jenazah di Makassar yang berdurasi sekitar 22 detik ini viral di media social.

Sementara itu, polisi yang melihat video viral aksi anarkis rombongan pengantar jenazah ini kemudian mengerahkan Tim Resmob Biringkanaya dan intel untuk mencari informasi terhadap motif aksi anarkis yang dilakukan oleh rombongan pengantar jenazah terhadap pengendara mobil pikap.



“Anggota sudah dikerahkan mencari informasi terkait video anarkis itu,” kata Kapolsek Biringkanaya, Kompol Andi Alimuddin.

Meski sejauh ini polisi belum menerima laporan dari korban yang merasa dirugikan, namun petugas berharap agar korban segera melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib agar ditindaklanjuti.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)