Penampakan Rumah Terduga Teroris Usai Digeledah Densus 88 Antiteror di Bandung

Selasa, 19 April 2022 - 11:04 WIB
loading...
Penampakan Rumah Terduga Teroris Usai Digeledah Densus 88 Antiteror di Bandung
Penampakan rumah terduga teroris yang digeledah Densus 88 Antiteror di Bandung, Minggu (17/4/2022) malam.
A A A
BANDUNG - Detasemen Khusus ( Densus ) 88 Antiteror dikabarkan menangkap satu orang terduga teroris di Bandung. Usai penangkapan, petugas kemudian melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris berinisial A yang berlokasi di Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung itu.

Berdasarkan pantauan, Selasa (19/4/2022), rumah bercat hijau tersebut nampak sepi dan tak berpenghuni. Bahkan, pagar rumah pun terlihat tertutup rapat.

Tidak terlihat pula adanya aktivitas di rumah satu lantai tersebut. Di balik pagar hitam, hanya terlihat sandal berserakan dan menumpuk di bawah kursi bambu.

Baca juga: Air Panas Curug Nagrak Ditutup Pasca 2 Bocah Kakak Beradik Tewas Tenggelam

Ada pula barang-barang lain yang posisinya terlihat berserakan. Selain itu, di balik pagar juga terlihat satu ekor kura-kura berukuran sedang.

Berdasarkan informasi yang diterima, penangkapan dan penggeledahan tersebut dilakukan Densus 88 Antiteror pada Minggu (17/4/2022).

Salah seorang warga yang juga tetangga terduga teroris yang ditangkap membenarkan adanya aktivitas penggeledahan di rumah tersebut.

Warga yang tidak mau identitasnya disebarluaskan itu mengungkapkan bahwa penggeledahan dilakukan malam hari. "Iya benar, kemarin Minggu. Cuma datangnya malam sekali," kata dia.

Menurutnya, rumah tersebut dihuni satu keluarga dan baru beberapa bulan ditinggali dengan status kontrak. "Ngontrak. Baru beberapa bulan saja," singkat dia.

Sementara itu, aparat berwenang hingga kini belum memberikan pernyataan resmi terkait aktivitas penangkapan dan penggeledahan terduga teroris di Bandung itu.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2505 seconds (0.1#10.140)