Bule Asal AS Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Hotel 7 Bidadari Bali

Kamis, 07 April 2022 - 10:45 WIB
loading...
Bule Asal AS Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Hotel 7 Bidadari Bali
Warga negara Amerika Serikat (AS), Michael James Holmes (28), ditemukan tewas gantung diri di kamar Hotel 7 Bidadari di Jalan Bidadari Kuta Utara, Bali. Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
DENPASAR - Warga negara Amerika Serikat (AS), Michael James Holmes (28), ditemukan tewas gantung diri di kamar Hotel 7 Bidadari di Jalan Bidadari Kuta Utara, Bali. Polisi masih menyelidiki penyebab korban nekat mengakhiri hidup dengan tragis.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana mengatakan pihaknya masih mendalami motif di balik aksi bunuh diri warga asal AS itu."Motifnya masih didalami," kata Iptu Ketut, Kamis (7/4/2022).



Dia menjelaskan, korban seharusnya check out pada Rabu (6/4/2022). Namun sampai pukul 13.00 Wita, bule muda itu tidak kunjung turun dari kamarnya.

Putu Agus Parwata, petugas house keeping hotel lalu mencoba menelpon kamar 212 yang ditempati korban. Namun tidak ada respon. Parwata lalu mendatangi kamar korban di lantai dua.

Saat pintu kamar diketuk tetap tidak ada jawaban. Apalagi pintu kamar meski tidak dikunci, tapi tidak bisa dibuka karena terganjal benda yang terjatuh saat pintu coba dibuka. Baca juga: Sebelum Gantung Diri, Kepala UPTD Samsat Banyuasin Kepergok Minum Racun Tikus

Parwata lalu memanggil satpam untuk diajak mengecek. Keduanya lalu masuk melalui balkon kamar sebelah. Setelah berhasil masuk kamar, keduanya mendapati korban dalam posisi telungkup di belakang pintu.

Sudana mengatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. "Korban meninggal dengan ciri-ciri orang gantung diri," ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3967 seconds (0.1#10.140)