Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polda Jatim dan Dankodiklatal Pererat Sinergitas

Senin, 18 April 2022 - 20:39 WIB
loading...
Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polda Jatim dan Dankodiklatal Pererat Sinergitas
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menerima kunjungan kehormatan Dankodiklatal Letnan Jendral TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han). (Ist)
A A A
SURABAYA - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menerima kunjungan kehormatan Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letnan Jendral TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han).

Kunjungan dalam rangka meningkatkan kerja sama dan sinergitas TNI-Polri khususnya antara Polda Jatim dengan Kodiklatal di ruang kerja Kapolda Jatim, Senin (18/4/2022).

Dalam kunjungannya Dankodiklatal menyampaikan, maksud dan tujuan kedatangannya dalam rangka silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas dan mengoptimalkan koordinasi antara Polda Jatim dengan Kodiklatal terutama dalam hal kerjasama lintas instansi.

Kapolda Jatim juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dankodiklatal, sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing. Baca: 3 Komplotan Penghipnotis Diciduk Polisi Usai Beraksi Tinggalkan Korban Tak Sadarkan Diri di Jalan.

"Diharapkan kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Jatim semakin aman, kondusif dan lebih baik kedepannya," kata Niko.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cendera mata sebagai bentuk sinergitas antara Kodiklatal dengan Polda Jatim.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)