Kajari Sinjai Beri Pembekalan ke CPNS, Berpesan Tanamkan Sikap Antikorupsi

Senin, 18 April 2022 - 19:50 WIB
loading...
Kajari Sinjai Beri Pembekalan ke CPNS, Berpesan Tanamkan Sikap Antikorupsi
Kajari Sinjai, Zulkarnaen, memberikan pengarahan dan pembekalan kepada para CPNS lingkup Kejari Sinjai. Foto/Dok Kejari Sinjai
A A A
SINJAI - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Zulkarnaen, memberikan pengarahan dan pembekalan kepada para CPNS lingkup Kejari Sinjai . Para CPNS inilah yang berhasil diterima dan lolos seleksi di Kejari Sinjai.

Zulkarnaen mengatakan agar seluruh pegawai CPNS dapat segera beradaptasi serta memahami prinsip, nilai dasar, dan kode etik ASN.

"Saudara-saudari harus memiliki pemahaman serta kemampuan dalam berakuntabilitas pelaksanaan tugas jabatan,” ucap Zulkarnaen, di Aula Kejari Sinjai .



Orang nomor satu di Kejari Sinjai itu juga berpesan agar para CPNS mengedepankan kepentingan nasional dalam tugas. Selain itu, selalu menjunjung tinggi standar etika publik, berinovasi, anti-korupsi, menjaga sikap dan perilaku disiplin ASN serta memahami kedudukan dan peran ASN dalam NKRI.

Acara pengarahan dan pembekalan ini sendiri berlangsung dengan khidmat diikuti oleh beberapa pejabat kepala seksi Kejari Sinjai dan dalam suasana Ramadhan mubarak.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4256 seconds (0.1#10.140)