Tengkorak Kepala Manusia di Tepi Pantai Gemparkan Warga Wera Bima

Senin, 18 April 2022 - 04:57 WIB
loading...
Tengkorak Kepala Manusia di Tepi Pantai Gemparkan Warga Wera Bima
Tengkorak kepala manusia ditemukan di tepi Pantai Mantau, Desa Nanga Wera, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, NTB. Foto/MPI/Edy Gustan
A A A
BIMA - Penemuan tengkorak kepala manusia yang tergeletak di tepi Pantai Mantau, menggemparkan warga Desa Nanga Wera, Kecmatan Wera, Kabupaten Bima, NTB. Kasus penemuan tengkorak kepala manusia tersebut, kini masih ditangani polisi.



Hendri, warga Desa Nanga Wera yang pertama kali melihat tengkorak kepala manusia tersebut, langsung memberitahu warga lainnya. Informasi penemuan tengkorak kepala manusia itu lantas dilanjutkan ke kepolisian.



Polisi langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat mendapatkan laporan penemuan tengkorak, Minggu (17/4/2022). Kapolsek Wera, Iptu Husnain mengatakan, langsung menurunkan tim untuk menyelidiki lebih lanjut temuan itu. Dikatakan, posisi tengkorak kepala manusia itu tergeletak di pinggir pantai berbaur batu karang.



Husnian menyebutkan, penemuan tengkorak kepala manusia ini berawal dari warga yang merasa curiga melihat sejumlah anjing liar menggonggong di sekitar pantai. Warga yang mendekati pantai kaget melihat ada tengkorak kepala manusia. " Tengkorak kepala manusia itu sedang dikerumuni anjing," ujar Husnain, Senin (18/4/2022).



Polisi tidak ingin berspekulasi asal muasal tengkorak kepala manusia itu. Apakah terbawa arus air laut atau sebab lainnya. Atas dasar temuan itu, selain mendatangi dan mengamankan TKP, pihaknya juga mengamankan barang bukti ke Polsek Wera, lalu berkordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Bima Kota.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)