Tengkorak Manusia Berserakan di Kebun Gegerkan Warga Serang

Rabu, 03 November 2021 - 21:20 WIB
loading...
Tengkorak Manusia Berserakan di Kebun Gegerkan Warga Serang
Warga mendatangi lokasi penemuan mayat yang sudah menjadi tengkorak berserakan di kebun warga. Foto: iNewsTV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Warga Desa Kubangjaya, Kecamatan Petir, Serang , Banten digegerkan dengan penemuan mayat yang kondisinya sudah menjadi tengkorak manusia yang ditemukan warga saat tengah membersihkan kebun.

Mayat yang sudah menjadi tulang belulang tersebut ditemukan di perkebunan warga bahkan saat ditemukan posisi dari tengkorak kepala dan juga kerangka badan terpisah.



Menurut salah satu warga, dirinyasempat mencium bau busuk sejak beberapa hari terakhir, namun warga mengira jika bau tersebut berasal dari bangkai binatang.

“Dalam beberapa hari terakhir memang bau busuk tercium namun dikira bankai binatang,” kata salah seorang warga, Lili Subandi.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dan Ditelanjangi, Aneh! Banpol Perintah Saksi Kuras Bak Mandi Penuh Darah


Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penemuan kerangka mayat tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan dengan barang-barang milik korban yang masih menempel di kerangka manusia,” ungkap Humas Polda Banten, AKBP Shinto Silitonga.

Sementara itu kerangka manusia dibawa ke forensik Rumah Sakit Drajatprawiranegara untuk melakukan pemeriksaan termasuk tes DNA untuk mengetahui identitas dari mayat tersebut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)