Perindo Kalsel Lakukan Konsolidasi untuk Gali Potensi Hadapi Pemilu 2024

Senin, 18 April 2022 - 00:15 WIB
loading...
Perindo Kalsel Lakukan Konsolidasi untuk Gali Potensi Hadapi Pemilu 2024
DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan, melaksanakan kegiatan finalisasi pemberkasan verifikasi administrasi peserta Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Sairi
A A A
BANJARMASIN - Menghadapi Pemilu 2024, pengurus Partai Perindo dari berbagai tingkatan di Kalimantan Selatan, terus melakukan konsolidasi untuk finalisasi pemberkasan verifikasi administrasi. Kondolidasi ini digelar DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan, di Kota Banjarmasin.



Kondolidasi yang dilakukan DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan tersebut, dilakukan dengan cara silaturahmi seluruh pengurus dan kader perwakilan dari berbagai kota serta kabupaten di Kalimantan Selatan, yang dikemas dalam acara buka bersama.



Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan, Kasmili mengatakan, kegiatan konsolidasi yang dikemas dalam bentuk silaturahmi seluruh pengurus dan perwakilan kader dari kota dan kabupaten ini, bertujuan melakukan persiapan akhir pemberkasan verifikasi administrasi partai politik peserta Pemilu 2024.



"Kami lakukan konsolidasi, komunikasi, dan silaturahmi dengan seluruh DPD Partai Perindo di Kalimantan Selatan. Tujuannya melihat potensi dan perkembangan di setiap daerah, guna menyiapkan diri melaksanakan verifikasi faktual," terang Kasmili.



Secara keseluruhan, Kasmili mengaku Partai Perindo Kalimantan Selatan sudah memantapakan diri untuk bersaing di Pemilu 2024 mendatang, dan harapannya mampu meraih target maksimal dalam Pemilu 2024.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2574 seconds (0.1#10.140)