Perindo Kalsel Jadikan Kekompakan Pengurus dan Kader Modal Besar di Pemilu 2024

Senin, 18 April 2022 - 00:32 WIB
loading...
Perindo Kalsel Jadikan Kekompakan Pengurus dan Kader Modal Besar di Pemilu 2024
DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan, melaksanakan kegiatan finalisasi pemberkasan verifikasi administrasi peserta Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Sairi
A A A
BANJARMASIN - Konsolidasi terus dibangun Partai Perindo di Kalimantan Selatan, untuk menghadapi Pemilu 2024. Upaya itu dilakukan, dengan tujuan Partai Perindo lolos menjadi peserta Pemilu 2024, dan mampu meraih hasil maksimal di Pemilu 2024.



Langkah kondolidasi ini, salah satunya digelar DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan, di Kota Banjarmasin, dalam bentuk silaturahmi dan buka bersama. Hal ini menurut Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan, Kasmili sebagai upaya untuk terus membangun kebersamaan dan kekompakan.



"Kebersamaan dan kekompakan yang dimiliki para kader dan pengurus Partai Perindo di berbagai tingkatan di Kalimantan Selatan, menjadi modal utama dalam meraih hati rakyat dan meraih hasil maksimal di Pemilu 2024, seperti yang ditargetkan oleh DPP Partai Perindo," tegasnya.



Kasmili mengatakan, dalam konsolidasi Partai Perindo Kalimantan Selatan, di Kota Banjarmasin tersebut, dihadiri oleh perwakilan pengurus dan kader dari kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan. Mereka begitu antusias untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.



"Kami lakukan konsolidasi, komunikasi, dan silaturahmi dengan seluruh DPD Partai Perindo di Kalimantan Selatan. Tujuannya melihat potensi dan perkembangan di setiap daerah, guna menyiapkan diri melaksanakan verifikasi faktual," pungkas Kasmili.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)