Perindo Langkat Optimistis di Pemilu 2024, Target 1 Dapil 1 Kursi

Minggu, 17 April 2022 - 23:06 WIB
loading...
Perindo Langkat Optimistis di Pemilu 2024, Target 1 Dapil 1 Kursi
Susana rapat konsolidasi DPD Partai Perindo Langkat menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Perindo Langkat menarget 1 kursi di tiap dapil. Foto: iNewsTV/Erwin Syah Putra Nasution
A A A
LANGKAT - DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat , Sumatera Utara optimistis menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Mereka bahkan menargetkan bisa meraih 1 kursi di tiap daerah pemilihan (dapil).

Hal tersebut terungkap dalam rapat konsolidasi di wilayah Langkat Hilir yang dipusatkan di salah satu cafe di Kecamatan Batang Serangan, Minggu ( 17/4/2022).

Rapat konsolidasi di dapil empat tersebut di antaranya, Kecamatan Batang Serangan, Sawit Seberang, Padang Tualang, Tanjung Pura dan Kecamatan Gebang.

Perindo Langkat Optimistis di Pemilu 2024, Target 1 Dapil 1 Kursi


Rapat konsolidasi membahas tentang persiapan menjelang verifikasi faktual di Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna menyongsong perhelatan pesta demokrasi Pemilu yang akan digelar pada 2024 mendatang.



Dalam rapat tersebut, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Lucky Saputra didampingi sekretarisnya, Hidayat Syahputra beserta anggota DPRD Langkat dari Partai Perindo Kornel Sembiring, Safi'i dan pengurus Partai Perindo Kabupaten Langkat.

Lucky meminta para kadernya untuk bekerja maksimal sesuai harapan dari Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. "Selalu berbuat baik di tengah masyarakat, Indonesia lebih baik bersama Perindo,” katanya.



Saat ini kata dia, semua kader Perindo Kabupaten Langkat sejak dini telah dikerahkan semaksimal mungkin untuk bekerja dengan baik berbuat baik kepada masyarakat. “Perindo bertekad satu dapil satu kursi pada tahun 2024 mendatang,” tegas Lucky.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan bingkisan paket sembako jelang Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah yang diberikan secara langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Lucky Saputra didampingi pengurus kepada pengurus partai perindo dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama bersama jajaran penurus.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2403 seconds (0.1#10.140)