Kartini Perindo Bangka Barat Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

Minggu, 17 April 2022 - 17:59 WIB
loading...
Kartini Perindo Bangka Barat Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan
Jajaran DPD kartini Perindo Babar saat membagikan takjil ke sejumlah pengendara. Foto: iNews.id/Rizki Ramadhani.
A A A
BANGKA BARAT - Pengurus DPD Kartini Partai Perindo Bangka Barat (Babar) antusias membagikan ratusan paket takjil untuk pengguna jalan yang melintas di Jalan Gelora Muntok, Kabupaten Bangka Barat , Minggu (17/4/2022) sore.

Pembagian menu buka puasa ini dilaksanakan oleh DPD Kartini Perindo Babar selama tiga hari berturut-turut sejak hari Jumat (15/4/2022) lalu.

Ketua DPD Partai Perindo Bangka Barat, Shinya Purwanti menuturkan, pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah kekhidmatan bulan suci Ramadhan tahun 1443 Hijriah.



"Sebelumnya, Jumat 15 April kemarin kami sudah membagikan takjil ke pengendara. Nantinya juga akan ada buka bersama dan santunan anak yatim. Ini kegiatan anak muda yang mengisi Ramadhan dengan positif, " kata Shintya.



Sementara, Ketua DPW Kartini Perindo Bangka Belitung (Babel) Suwinta, mendukung penuh dengan kegiatan sosial yang diadakan oleh pengurus DPD Kartini Perindo Bangka Barat.

"Kami dari DPW Kartini Perindo Bangka Belitung sangat mensupport apa yang dilakukan oleh Kartini Bangka Barat. Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, apalagi di tengah bulan Ramadhan ini, " ujarnya.



Salah seorang penerima takjil, Ananda F (24) menyampaikan rasa terima kasih kepada partai Perindo, serta mendoakan agar menjadi partai politik yang terus ada untuk masyarakat.

"Terima kasih Partai Perindo Alhamdulillah lumayan untuk berbuka bersama keluarga. Kalau harapannya, mudah-mudahan Perindo terus selalu ada untuk semua kalangan masyarakat, " kata Ananda.

Setelah kegiatan pembagian takjil, dilanjutkan dengan kegiatan sosial lainnya selama Ramadhan. Yakni acara buka bersama dan menyantuni anak yatim di Kantor DPD Kartini Perindo Babar.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5064 seconds (0.1#10.140)