Istri Kasatpol PP Kota Makassar Otak Penembakan Pegawai Dishub Ternyata Seorang Lurah

Minggu, 17 April 2022 - 07:50 WIB
loading...
Istri Kasatpol PP Kota Makassar Otak Penembakan Pegawai Dishub Ternyata Seorang Lurah
Istri Kasatpol PP saat mendatangi Polrestabes Makassar Sabtu malam 16 April 2022 . Foto iNews TV/Leo M Nur
A A A
MAKASSAR - Setelah Kasatpol PP Kota Makassar Muhammad Iqbal Asnan ditangkap dan ditetapkan tersangka pembunuhan pegawai Dishub, pada Sabtu (16/4/2022) malam, istrinya Ekayanti Partivi mendatangi Polrestabes Makassar. Istri Kasatpol PP ini ternyata Lurah Paccerrakkang, Kecamatan Biringkanaya.

Sayangnya, wanita berhijab ini enggan memberikan keterangan saat ditanya wartawan. "Maaf ya saya belum makan mau cari makan dulu, maaf ya," kata dia sambil berlalu.

Baca juga: Suami Jadi Otak Pembunuhan Berencana, Istri Kasatpol PP Kota Makassar Bungkam

Ekayanti adalah istri sah Kasatpol PP Kota Makassar yang menjadi dalang pembunuhan dengan korban petugas Dinas Perhubungan Najamuddin Sewang pada 3 April lalu. Kedatangannya ke mapolrestabes untuk mendampingi suaminya yang menjalani pemeriksaan polisi.

Usai mendampingi suami yang terseret kasus pembunuhan berencana dengan motif cinta segitiga, dia bergegas meninggalkan kantor polisi. Dia lantas masuk mobil yang telah menjemputnya.

Sementara Iqbal langsung ditahan bersama tiga terduga pelaku lain atas kasus pembunuhan berencana. Hingga saat ini polisi masih mendalami senjata api yang digunakan pelaku, diduga senjata api pabrikan jenis revolver.



"Senjata tersebut telah disita bersama sejumlah barang bukti lain, termasuk sepeda motor dan pakaian korban yang tertembus peluru," kata Kapolrestabes Makassar Kombespol Budi Haryanto.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)