Suami Jadi Otak Pembunuhan Berencana, Istri Kasatpol PP Kota Makassar Bungkam

Minggu, 17 April 2022 - 03:26 WIB
loading...
Suami Jadi Otak Pembunuhan Berencana, Istri Kasatpol PP Kota Makassar Bungkam
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Budhi Haryanto. Foto/Dok.Humas Polrestabes Makassar
A A A
MAKASSAR - Wanita berinisial EP yang menjabat sebagai Lurah Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, nampak mendatangi Polrestabes Makassar. EP tiba di Polrestabes Makassar, pada Sabtu (16/4/2022) tengah malam.



Kedatangan EP ke Polrestabes Makassar, bertujuan menjenguk suaminya yang baru saja ditangkap tim Satreskrim Polrestabes Makassar. Penangkapan itu dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Budhi Haryanto.



Suami EP merupakan Kasatpol PP Kota Makassar, berinisial MIA. Saat ini MIA tengah menjalani pemeriksaan intensif, setelah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka penembakan terhadap Najamuddin Sewang (33).



MIA menjadi otak dari penembakan terhadap Najamuddin Sewang, yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar. Penembakan itu terjadi di jalan raya saat korban hendak pulang ke rumahnya pada Minggu (3/4/2022)

Kehadiran EP ke Polrestabes Makassar, tidak sendirian. Dia diantarkan dua wanita yang diduga kerabatnya. Sayangnya, saat hendak dikonfirmasi EP memilih untuk bungkam, dan dengan tergesa-gesa pergi menaiki mobil yang sudah menunggu di halaman Polrestabes Makassar.

Suami Jadi Otak Pembunuhan Berencana, Istri Kasatpol PP Kota Makassar Bungkam


Penangkapan terhadap MIA dilakukan di rumahnya yang beralamat di Jalan Muhammad Tahir, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Selain MIA, penyidik Satreskrim Polrestabes Makassar, juga menetapkan tiga tersangka lainnya dalam kasus penembakan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)