PAN Resmi Dukung Sofwat-Beir di Pilkada Mandailing Natal

Jum'at, 19 Juni 2020 - 08:14 WIB
loading...
PAN Resmi Dukung Sofwat-Beir di Pilkada Mandailing Natal
Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan dukungannya kepada Sofwat-Beir sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Mandailing Natal (Madina) Pilkada Desember 2020.(Foto/Ist)
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan dukungannya kepada Sofwat-Beir sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Mandailing Natal (Madina) Pilkada Desember 2020.

"Alhamdulillah, rekomendasi dari partai PAN sudah di berikan kepada kita, meski tiga kursi di parlemen Madina, partai ini sudah memberikan usungan itu kepada kami," kata Muhammad Sofwat Nasution, bakal calon bupati Madina saat dihubungi Kamis (18/06/2020) malam.

Dengan adanya dukungan dari PAN, kata dia, maka tinggal menambah beberapa kursi lagi sebagai syarat maju mendaftar di KPU Madina. (BACA JUGA: Polri Pastikan Tak Proses Hukum Penggugah Lelucon Gus Dur)

"Sebelumnya kita sudah mendapat 5 kursi dari Partai Demokrat, meski itu SK tugas untuk mencari parpol lain untuk berkoalisi mengusung kita, artinya setelah keluarnya Rekom dari PAN otomatis kita sudah jelas menepati perintah SK Partai Demokrat," tambah Sofwat.

Nis'ad Sidiq Nasution, Ketua DPD PAN Madina saat dihubungi wartawan membenarkan, bahwa surat rekomendasi usungan dari PAN mengusung Sofwat-Beir. "Alhamdulillah sudah ditanda tangani oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan surat rekomendasi," katanya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8620 seconds (0.1#10.140)