Panji Situbondo Gempar! Diduga Hirup Tangki Bensin Pemuda Tewas di Tengah Hutan Jati

Sabtu, 16 April 2022 - 19:10 WIB
loading...
Panji Situbondo Gempar! Diduga Hirup Tangki Bensin Pemuda Tewas di Tengah Hutan Jati
Seorang pemuda ditemukan tewas di tengah hutan jati di Desa Klampokan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, diduga usai menghirup tangki bensin. Foto/iNews TV/Riski Amirul Ahmad
A A A
SITUBONDO - Warga di Desa Klampokan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, gempar oleh tewasnya seorang pemuda 24 tahun yang diketahui bernama Irfan. Pemuda tersebut ditemukan sudah tak bernyawa di tengah hutan jati.

Baca juga: Tangis Keluarga Pecah saat 5 Korban Tewas Kecelakaan Maut di Papua Barat Dimakamkan Satu Liang

Dalam video amatir yang beredar luas di media sosial, terlihat pemuda tersebut tergeletak di dekat sepeda motornya. Sementara jok sepeda motornya dalam kondisi terbuka. Warga juga nampak bergerombol di sekitar mayat korban.



Dari keterangan di dalam rekaman video tersebut, diduga korban tewas usai menghirup uap bensin dari sepeda motornya. Korban tewas diketahui warga Desa Kandang, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo.

Baca juga: Fakta Baru Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran UB, Sebelum Dibunuh Kepala Korban Dibungkus Kresek

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, dari video yang beredar, terlihat tangki bensin motor korban sudah dalam kondisi terbuka, sementara korban tergeletak dan mulutnya mengeluarkan cairan berbusa.

Baca juga: Perempuan yang Pertahankan Keperawanan saat Hendak Diperkosa Ditusuk di Dekat Payudaranya

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian, terkait kematian pemuda di tengah hutan jati tersebut. Selain itu, juga belum diketahui pasti mengapa korban menghirup uap bensin motornya. Kini, peristiwa kematian korban telah ditangani aparat kepolisian.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3247 seconds (11.252#12.26)