Panji Situbondo Gempar! Diduga Hirup Tangki Bensin Pemuda Tewas di Tengah Hutan Jati

Sabtu, 16 April 2022 - 19:10 WIB
loading...
Panji Situbondo Gempar! Diduga Hirup Tangki Bensin Pemuda Tewas di Tengah Hutan Jati
Seorang pemuda ditemukan tewas di tengah hutan jati di Desa Klampokan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, diduga usai menghirup tangki bensin. Foto/iNews TV/Riski Amirul Ahmad
A A A
SITUBONDO - Warga di Desa Klampokan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, gempar oleh tewasnya seorang pemuda 24 tahun yang diketahui bernama Irfan. Pemuda tersebut ditemukan sudah tak bernyawa di tengah hutan jati.



Dalam video amatir yang beredar luas di media sosial, terlihat pemuda tersebut tergeletak di dekat sepeda motornya. Sementara jok sepeda motornya dalam kondisi terbuka. Warga juga nampak bergerombol di sekitar mayat korban.



Dari keterangan di dalam rekaman video tersebut, diduga korban tewas usai menghirup uap bensin dari sepeda motornya. Korban tewas diketahui warga Desa Kandang, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo.



Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, dari video yang beredar, terlihat tangki bensin motor korban sudah dalam kondisi terbuka, sementara korban tergeletak dan mulutnya mengeluarkan cairan berbusa.



Belum ada keterangan resmi dari kepolisian, terkait kematian pemuda di tengah hutan jati tersebut. Selain itu, juga belum diketahui pasti mengapa korban menghirup uap bensin motornya. Kini, peristiwa kematian korban telah ditangani aparat kepolisian.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4290 seconds (0.1#10.140)