Astaga! Usai Ribut, Suami di Barito Timur Hajar Istri dengan Balok Kayu hingga Luka Parah

Jum'at, 15 April 2022 - 13:55 WIB
loading...
Astaga! Usai Ribut, Suami di Barito Timur Hajar Istri dengan Balok Kayu hingga Luka Parah
Seorang suami di Dusun Tengah, Bingkuang, Barito Timur tega menganiaya istrinya dengan balok kayu hingga luka parah dan tak sadarkan diri. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BARITO TIMUR - Seorang suami di Dusun Tengah, Desa Bingkuang, Barito Timur, Kalimantan Tengah (Kalteng) tega menganiaya istrinya dengan balok kayu hingga luka parah. Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini dilakukan J (49) terhadap istrinya M (47) hingga tak sadarkan diri.

Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi menerangkan, kasus tersebut sudah ditangani oleh pihaknya setelah adanya laporan dari pihak keluarga korban pada Kamis (14/4/2022).



"Kita dapat laporan dari saudara korban bahwa saudarinya dipukul hingga tak sadarkan diri. Setelah dapat laporan langsung kita lakukan penyelidikan hingga akhirnya mengamankan pelaku," ujar Supriyadi, Jumat (15/4/2022).

Supriyadi menerangkan bahwa penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku berinisial J (49) terhadap istrinya inisial M (47) terjadi di Desa Bingkuang.

"Informasi yang kita dapat korban dianiaya dengan kayu hingga akhirnya tak sadarkan diri dan mengalami sejumlah luka lebam," terangnya.

Saat ditanyakan terkait motif penganiayaan itu, Supriyadi mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman lebih lanjut. Diduga masalah keluarga.



"Untuk motifnya masih kita dalami. Kita doakan semoga korban cepat sembuh. Untuk pelaku bersama sejumlah barang bukti sudah diamankan," ujarnya.



Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jaraga Sasameh Buntok.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)