Demo Mahasiswa Bandung Memanas, Bertahan hingga Lepas Waktu Buka

Kamis, 14 April 2022 - 19:49 WIB
loading...
Demo Mahasiswa Bandung Memanas, Bertahan hingga Lepas Waktu Buka
Demo Mahasiswa memanas di kawasan Gedung Sate, tepatnya di depan Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/4/2022). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Mahasiswa kembali menggelar aksi demonstrasi di kawasan Gedung Sate, tepatnya di depan Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/4/2022).

Demo Mahasiswa Bandung Memanas, Bertahan hingga Lepas Waktu Buka


Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa se-Bandung Raya itu masih bertahan di depan Gedung DPRD Jabar hingga lepas waktu berbuka puasa. Mereka terus menyuarakan aspirasinya.



Mahasiswa dengan semangat menyanyikan sejumlah lagu seperti darah juang dan melantangkan yel-yel perjuangan. Di lain sisi, sejumlah polosi masih terlihat melakukan penjagaan di sekitar lokasi demo itu.

Dari pantauan, terlihat pula adanya flare yang dinyalakan dan berulang kali terdengar ledakan petasan. Mereka mendesak agar pagar Gedung DPRD Jabar yang dipagari kawat berduri segera dibuka.

Hingga kini, situasi masih memanas. Jalan Diponegoro pun masih ditutup untuk sementara waktu dan tak dapat dilintasi kendaraan.

"Buka buka buka pintunya, buka pintunya sekarang juga," ujar mahasiswa.



"Revolusi. Hidup mahasiswa, hidup mahasiswa Indonesia," tegas mahasiswa lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)