Motor Rem Blong, Pasutri di Bali Terjun ke Sungai

Rabu, 13 April 2022 - 21:36 WIB
loading...
Motor Rem Blong, Pasutri di Bali Terjun ke Sungai
Warga mengevakuasi pasutri di Bali yang terjun ke sungai bersama motornya karena rem blong. Beruntung bisa didelamatkan. Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Nahas menimpa pasangan suami istri ( pasutri ), I Made Nuryana (40) dan Ni Komang Eniyati (40). Keduanya terjun ke sungai di Gianyar, Bali , setelah motor mereka mengalami rem blong , Rabu (13/4/2022).

Beruntung, mereka selamat setelah ditolong warga setempat. "Kedua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit," kata Kapolsek Gianyar Kota Kompol I Gede Putu Putra Astawa.



Musibah bermula saat Nuryana dan istrinya hendak pulang ke rumahnha di daerah Serongga, Gianyar, sekitar pukul 18.00 Wita. Saat melintas di sungai Udang-udang, motor yang ditumpangi tiba-tiba blong remnya.



Sejurus kemudian, motor yang ditumpangi terus meluncur hingga akhirnya terjun ke sungai. Warga yang melihat kejadian itu segera berhamburan memberikan pertolongan.



Beberapa lama kemudian, petugas dari BPBD dan PMI tiba di lokasi. Setelah berhasil dievakuasi, Nuryana dan istrinya dilarikan ke RSUD Gianyar.

"Kondisi kedua korban sadar, tapi mengalami sejumlah luka," ujar Astawa.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)