Api di Tunjungan Plaza Berhasil Dipadamkan, Broto Skylift Terus Lakukan Pembasahan

Rabu, 13 April 2022 - 19:53 WIB
loading...
Api di Tunjungan Plaza...
Petugas pemadam kebakaran mengerahkan Broto Skylift masih terus melakukan pembasahan meski api sudah berhasil dijinakkan. Foto: iNewsTV/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Api yang berkobar di Tunjungan Plaza (TP) sudah berhasil dipadamkan. Namun saat ini, broto skylift terus melakukan pembasahan di area kebakaran.

Hal tersebut dilakukan demi meminimalisir adanya percikan api serta memastikan api berhasil dijinakkan, Rabu (13/4/2022).

Api di Tunjungan Plaza Berhasil Dipadamkan, Broto Skylift Terus Lakukan Pembasahan



Dari sisi Jalan Embong Malang terlihat broto skylift terus memancarkan air ke berbagai sisi bangunan TP. Termasuk sisi paling atas yang masih terlihat bangunannya.



Upaya keras dari petugas PMK ini masih terus dilakukan serta terus menyiagakan mobil pemadam kebakaran di berbagai sisi gedung. "Masih terus dilakukan pembasahan," kata salah satu petugas PMK.

Sementara itu, polisi menyatakan belum ada laporan adanya korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di Tunjungan Plaza (TP) Jalan Embong Malang Surabaya.



Hingga pukul 18.40 WIB, terpantau ada 10 unit pemadam kebakaran ditambah 2 unit Bronto Skylift yang masih melakukan pembasahan di lokasi. Informasi awal, api berasal dari parkiran The Peaks lantai 8 Tunjungan Plaza 5 Surabaya.

Petugas gabungan dari kepolisian, PMK dan satpol PP dibantu petugas keamanan internal mal juga berusaha mengevakuasi mobil yang ada di parkiran tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)