Reses di Maricaya Baru, Rezki Tampung Aspirasi Terkait Pengerukan Sedimen

Rabu, 13 April 2022 - 18:43 WIB
loading...
Reses di Maricaya Baru, Rezki Tampung Aspirasi Terkait Pengerukan Sedimen
Anggota DPRD Kota Makassar, Rezki saat melakukan reses di Kelurahan Maricaya Baru, Kecamatan Makassar, Rabu (13/4/2022). Foto: Sindonews/Nur Syamsi
A A A
MAKASSAR - Anggota DPRD Kota Makassar , Rezki kembali menyapa konsituennya di Kelurahan Maricaya Baru, Kecamatan Makassar dalam reses kedua masa persidangan kedua tahun sidang 2021/2022, Rabu, (13/4/2022).

Ini adalah agenda reses ketiga Rezki setelah sebelumnya juga melakukan hal serupa di Kelurahan Maricaya dan Kelurahan Maradekaya Selatan.

Baca Juga: DPRD Makassar Kebut Pembahasan Ranperda Perumda

Dalam reses ini, Rezki menyerap langsung aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihannya. Warga Maricaya Baru yang hadir dalam reses ini pun antusias menyampaikan aspirasi khususnya terkait pembenahan drainase. Mereka mengeluhkan pengerukan sedimen drainase yang belum sepenuhnya tuntas.

"Kami ingin agar itu dikeruk sampai ke inspeksi kanal, karena setiap hujan, di lorong kami selalu banjir akibat saluran airnya buntu," ucap seorang warga.

Terkait keluhan itu, Rezki pun langsung merespons aspirasi para warga. Dia mengaku akan mendesak instansi pemerintah terkait agar secepatnya melakukan perbaikan.

"Kami tampung semua aspirasi para warga untuk kami teruskan ke instansi terkait. Para warga kami minta untuk memberikan informasi detail terkait drainase mana saja yang perlu pengerukan," jelasnya.

Selain itu, ada pula warga yang bermohon bantuan prasarana pelengkap pos pelayanan terpadu alias posyandu. Permintaan itupun langsung dipenuhi oleh anggota Fraksi Demokrat ini.

"Ada enam posyandu yang butuh kursi. Saya siapkan masing-masing 10 kursi untuk setiap posyandu," pungkas Rezki.

Baca Juga: DPRD Makassar Usul Pembentukan UPTD Teminal


(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2483 seconds (10.101#12.26)