Pembangunan Mal Pelayanan Publik Pemkab Bone Dimulai

Rabu, 13 April 2022 - 12:18 WIB
loading...
Pembangunan Mal Pelayanan Publik Pemkab Bone Dimulai
Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mal Pelayanan Publik yang berlokasi di Jalan Petta Ponggawae, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone. Foto: SINDOnews/Justang Muhammad
A A A
BONE - Pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemkab Bone dimulai. Itu ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan yang dilakukan Bupati Bone, A Fahsar M Padjalangi, Rabu (13/4/2022).

Mal Pelayanan Publik Bone dibangun di Jalan Petta Ponggawae, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone.

Baca Juga: Mal Pelayanan Publik
Bupati Bone dua periode itu menuturkan lokasi Mal Pelayanan Publik Bone dibangun di titik nol Kota Watampone agar mudah dijangkau masyarakat.

"Lokasi ini sangat strategis karena berada di jalan protokoler dan mudah dijangkau dan didatangi oleh masyarakat, semua pelayanan langsung dilayani di sini, tidak ada lagi pelayanan di kantor-kantor, misalnya mau buat KTP tidak perlu lagi ke Disdukcapil, cukup di sini saja bisa jadi, mau buat paspor cukup di sini," katanya.

Oleh karena itu, dia meminta pelaksana proyek kegiatan maupun konsultan fokus bekerja dengan sebaik-baiknya untuk menghadirkan bangunan Mal Pelayanan Publik Bone.

Baca Juga: Mal Pelayanan Publik
"Lantai satu dan dua akan diperuntukkan semua bentuk pelayanan pemerintah daerah maupun baik instansi vertikal, seperti Pertanahan, PDAM, Sintap, Polres, semuanya disiapkan di lantai satu dan dua, yang lainnya," terang Askar.

Baca Juga: Mal Pelayanan Publik
"Waktu pelaksanaan proyek ini selama delapan bulan, diperkirakan akan selesai awal Desember 2022, Sementara pelaksana kegiatan CV Ashar Group, pengawas CV Centra Desain Konsultan yang akan membantu kita mengawasi selama pelaksanaan kegiatan ini," sebutnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)