Dukung Pertumbuhan Ekonomi Mikro, Polres Simalungun Pastikan Tidak Ada Premanisme di Parapat

Rabu, 13 April 2022 - 01:17 WIB
loading...
Dukung Pertumbuhan Ekonomi Mikro, Polres Simalungun Pastikan Tidak Ada Premanisme di Parapat
Polres Simalungun dan Polsek Parapat,meningkatkan patroli di kota Parapat menjamin kota turis itu bersih premanisme.(Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto memastikan kota turis Parapat bersih premanisme.

Melalui Kasubbag Humas Ipda Arwansyah Batubara mengatakan, Polres Simalungun menyiapkan call center 110, untuk menerima informasi masyarakat dan melakukan tindakan tegas aksi premanisme di Parapat.

Selain itu Polsek Parapat dan Samapta Polres Simalungun aktif patroli dengan mendatangi para pedagang dan pelaku usaha yang rawam menjadi sasaran premanisme.

"Setiap hari polisi dari Polsek Parapat dan Samapta Polres Simalungun, aktif mendatangi para pelaku usaha dan pedagang untuk mengkonfirmasi kondisi usaha dan ada tidaknya aksi premanisme dialami," sebut Arwansyah. Baca: Hilang Sepekan Usai Jalan Sama Pacar, Mahasiswa Kedokteran UB Ditemukan Jadi Mayat.

Polisi tambahnya, menjamin keamanan para wisatawan yang berkunjung ke Parapat terutama dari aksi premansime, sehingga pertumbuhan ekonomi mikro dapat terwujud. Baca Juga: Longsor di Toba, 1 Orang Tewas Tertimbun 2 Terluka.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)