Mencekam! Begini Kronologi Penembakan Brutal KKB yang Tewaskan Tukang Ojek

Selasa, 12 April 2022 - 16:25 WIB
loading...
Mencekam! Begini Kronologi Penembakan Brutal KKB yang Tewaskan Tukang Ojek
Dua tukang ojek ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kampung Lumbuk, Distrik Tinggi Nambut, Kabupaten Puncak Jaya, Selasa (12/4/2022), sekitar pukul 10.00 WIT. Foto/Dok. Bid Humas Polda Papua
A A A
PUNCAK JAYA - Aksi penembakan brutal terhadap warga sipil tak berdosa, kembali dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kampung Lumbuk, Distrik Tinggi Nambut, Kabupaten Puncak Jaya, Selasa (12/4/2022), sekitar pukul 10.00 WIT.



Korban penembakan brutal yang dilakukan KKB ini, merupakan tukang ojek. Mereka adalah, Soleno Lolo, dan Sauku Dg Paewa. Soleno Lolo tewas akibat tertembak rusuk kanannya. Sementara Sauku Dg Paewa, kini kondisinya kritis akibat tertembak di kepala.



Kedua korban ditembak oleh KKB saat berkendara, setelah mengantarkan penumpang. Keduanya dihentikan orang tak dikenal lalu terjadi penembakan. "Pelakunya masih didalami, dan perlu dikumpulkan keterangan untuk mengetahui dari kelompok mana yang melakukan kekerasan di Puncak Jaya," Kepala Bidang Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ahmad Musthofa Kamal.



Saat ini korban kritis sudah dievakuasi ke RSUD Mulia, untuk mendapat perawatan medis. Sedangkan korban meninggal dunia, masih menunggu pihak keluarga untuk memastikan tempat pemakamannya.



"Kedua korban sudah berada di RSUD Mulia, untuk korban selamat dalam penanganan tim medis. Sedangkan untuk korban meninggal dunia masih menunggu pihak keluarga, apakah jenazahnya akan dipulangkan atau dimakamkan di Puncak Jaya," pungkas Kamal.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)