Brutal! Warga Sipil di Puncak Jaya Papua Ditembaki, 1 Tukang Ojek Tewas dan 1 Kritis

Selasa, 12 April 2022 - 12:50 WIB
loading...
Brutal! Warga Sipil di Puncak Jaya Papua Ditembaki, 1 Tukang Ojek Tewas dan 1 Kritis
Petugas mengevakuasi korban penembakan orang tak dikenal di Kampung Lumbuk, Distrik Tingginambut, Kabupaten Puncak Jaya, Papua ke RSUD Mulia, Selasa (12/4/2022). Foto/iNews TV/Fredy Nuboba
A A A
PUNCAK JAYA - Dua orang warga sipil yang berprofesi sebagai tukang ojek ditembak orang tak dikenal (OTK) di wilayah Kampung Lumbuk, Distrik Tingginambut, Kabupaten Puncak Jaya pada Selasa pagi (12/4/2022).

Penembakan brutal itu mengakibatkan seorang tukang ojek tewas dan satu orang lainnya kritis.



Keduanya ditembak usai mengantar penumpang. Dalam perjalanan pulang, keduanya dihadang dan ditembak secara brutal oleh orang tak dikenal (OTK).

Aksi penembakan mengakibatkan seorang tukang ojek bernama Soleno Lolo tewas di lokasi kejadian akibat luka tembak pada bagian rusuk sebelah kanan.

Sementara satu orang lainnya atas nama Sauku Paewa mengalami luka tembak pada bagian kepala dan dalam keadaan kritis.



Saat ini kedua korban sudah dievakuasi oleh petugas dari Polres Puncak Jaya ke RSUD Mulia untuk mendapatkan penanganan medis.



Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal menyatakan, sampaikan saat ini pihaknya masih mendalami kasus penembakan tersebut.

Meski telah terjadi serangan kepada warga sipil, dia menyatakan kondisi keamanan di Kabupaten Puncak Jaya saat ini masih kondusif.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)