Pertanyakan Honor Tak Kunjung Cair di Medsos, Dokter di Banda Aceh Dipecat

Senin, 11 April 2022 - 09:44 WIB
loading...
Pertanyakan Honor Tak Kunjung Cair di Medsos, Dokter di Banda Aceh Dipecat
Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah nasib dokter Bahrul Anwar yang bertugas sebagai dokter kontrak di Rumah Sakit Umum Daerah Meraxa Banda Aceh. iNews TV/Sukri
A A A
BANDA ACEH - Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah nasib dokter Bahrul Anwar yang bertugas sebagai dokter kontrak di Rumah Sakit Umum Daerah Meraxa Banda Aceh.

Pasalnya, pasca mengunggah satu postingan di instagram yang diduga menyindir Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, dokter Bahrul langsung dipecat.

Unggahan tersebut mempertanyakan belum dibayarnya insentif para medis di Rumah Sakit Meraxa selama 7 bulan oleh pihak Pemko Banda Aceh pasca berjibaku menangani pasien COVID-19 sejak 2021 lalu.

"Akibat unggahan tersebut saya dipecat dengan alasan telah mencemarkan nama baik wali kota Banda Aceh," ujar dokter Bahrul Anwar. Baca: Serangan Kera Ekor Panjang Menggila di Wilayah Gunungkidul.

Kasus pemecatan terhadap dokter umum yang mempertanyakan haknya kepada Pemkot Banda Aceh pun viral di berbagai media sosial di negeri Serambi Mekkah tersebut. Baca Juga: Memilukan, Jelang Lebaran 14 Rumah Warga Bone Rata dengan Tanah Dilalap Kobaran Api.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2879 seconds (0.1#10.140)