Koto Tengah Padang Geger! Pria Asal Bogor Nekat Akhiri Hidup di Tali Gantungan

Minggu, 10 April 2022 - 23:18 WIB
loading...
Koto Tengah Padang Geger! Pria Asal Bogor Nekat Akhiri Hidup di Tali Gantungan
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat pria asal Bogor yang nekat gantung diri di Koto Tengah Padang, Minggu (10/4/2022). Foto: MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Warga Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang , Sumatera Barat, digegerkan dengan penemuan pria bernama Nofri (31), yang sudah kaku tergantung di dalam kamarnya, Minggu (10/4/2022).

Pria tersebut merupakan warga asal Bogor, belum diketahui motif korban mengakhiri hidupnya di tali gantungan.



Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino Chaniago mengatakan, korban diketahui saat teman tempat tinggalnya mau mengambil gelas untuk membuat kopi. “Identitas korban ini berasal dari Kabupaten Bogor Jabar dan bekerja di Kota Padang,” katanya.



Dia menyebutkan, korban Nofri berasal dari Kampung Sawah, RT 02 RW 01, Kelurahan Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar).

"Saat membuka kaca, saksi melihat korban sudah meninggal tergantung di tengah ruangan dengan sebuah tali, " ungkap Afrino.



Karena terkejut, saksi langsung membangunkan temannya yang sedang tertidur di tempat tinggal korban. "Dari keterangan teman-temannya sebelum meninggal, sempat bermain futsal dan pulang tidak ada masalah," katanya.

Saat ini, kepolisian masih mencari motif korban gantung dirii. "Kita belum bisa memastikan penyebab korban gantung diri, sekarang kita masih meminta keterangan saksi," tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)