Gara-gara Cucu Main Korek Api, Rumah di Pekanbaru Ludes Terbakar

Minggu, 10 April 2022 - 22:51 WIB
loading...
Gara-gara Cucu Main Korek Api, Rumah di Pekanbaru Ludes Terbakar
Petugas pemadam kebakaran bersama warga berusaha memadamkan api yang membakar rumah salah seorang warga yang diduga gara-gara main korek api, Minggu (10/4/2022). Foto: iNewsTV/Muhammad Yusuf
A A A
PEKANBARU - Hanya gara-gara cucu main korek api dan menyambar kasur mengakibatkan rumah di Pekanbaru , Riau ludes terbakar menjelang waktu buka puasa, Minggu (10/4/2022).

Kebakaran itu menimpa satu unit rumah di kawasan Perumahan Cendrawasih, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Bina Widya Kota Pekanbaru.



“Api diduga berasal dari cucunya yang bermain korek api dan menyambar kasur yang berada di sampingnya. Api dengan cepat membesar dan menghanguskan rumah tersebut,” kata Ismail, Ketua RT Perumahan Cendrawasih.

Empat unit mobil pemadam kebakaran Kota Pekanbaru diturunkan ke lokasi, satu jam kemudian api berhasil dijinakkan.



Menurut Danru Damkar Kota Pekanbaru, Muhammad Supri saat tiba di lokasi api sudah membesar. “Empat unit armada diturunkan untuk menjinakkan api sedangkan asal api masih dalam penyelidikan,” katanya.

Kerugian materil dalam kebakaran ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran tersebut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2553 seconds (0.1#10.140)