Tabrakan Mobil di Gunung Lipan Samarinda, Satu Korban Patah Tulang

Minggu, 10 April 2022 - 19:20 WIB
loading...
Tabrakan Mobil di Gunung Lipan Samarinda, Satu Korban Patah Tulang
Polisi mengatur arus lalu lintas di jalur Gunung Lipan Samarinda usai tabrakan mobil yang melibatkan Fortuner dan Terios, tampak dua mobil hancur di bagian depan. Foto: iNewsTV/Nina Iskandar
A A A
SAMARINDA - Tabrakan adu banteng mobil terjadi di Gunung Lipan, Jalan Syahrani Dahlan, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Loajanan Ilir, Kota Samarinda , Minggu (10/4/2022).

Kecelakaan ini melibatkan tiga unit kendaraan roda empat, dengan Nomor Polisi, KT 1398 WM unit merek Sigra putih, KT 1590 CT unit merek Terios putih dan B 1845 TJ Fortuner putih.



Kerusakan parah terjadi pada dua unit mobil merek Terios dan unit merek Fortuner, pasalnya kedua kendaraan itu baku hantam dari sisi arah yang berlawanan hingga membuat kedua mobil terseret ke bagian sisi kiri dan kanan bahu jalan, hingga mengenai mobil lainnya.



Dari kejadian nahas itu, diketahui korban yang mengalami luka serius adalah satu pengemudi mobil Terios, dua pengemudi lainnya selamat dan tidak mengalami luka.

“Kami menerima informasi dari group WhatsApp yang memyebut adanya kecelakaan di Gunung Lipan, saat itu tim relawan Harapan Baru bergegas membawa satu unit ambulans untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit,” kata Rafi, tim relawan Harapan Baru.



Saat ini, korban diketahui mengalami cidera di bagian kaki dengan luka patah tulang kaki. “Korban dilarikan ke Rumah Sakit Emiera Moeis Samarinda Seberang,” ungkapnya.

Sementara pihak kepolisian masih memyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)