Tragis! 3 Remaja Diarak Kampung Usai Tertangkap Curi Ayam

Kamis, 18 Juni 2020 - 15:49 WIB
loading...
Tragis! 3 Remaja Diarak Kampung Usai Tertangkap Curi Ayam
Tiga remaja diarak kampung karena tertangkap basah mencuri ayam di Kelurahan Waborobo, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Foto/iNews TV/Andhy Eba
A A A
BAUBAU - Nasib tragis dialami tiga remaja laki-laki di di Kelurahan Waborobo, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Mereka diikat dan diarak keliling kampung, usai kedapatan mencuri ayam.

(Baca juga: Viral Perempuan Bugil Stres Akibat Covid-19, IDI: Itu Tidak Benar )

Selama ini warga selalu dibuat resah dengan kejadian pencurian yang terjadi di lingkungannya. Begitu mendapati tiga remaja tersebut mencuri ayam, warga tersulut emosinya, bahkan ada yang sampai melayangkan pukulan mentah terhadap ketiganya.

Ketiganya tertangkap Kamis (18/6/2020) siang, saat akan memasang tali jerat ayam di belakang rumah salah seorang warga. Selain ayam, warga juga sering dibuat resah dengan hilangnya jemuran.

(Baca juga: Lindungi Si Kecil dari Covid-19 dengan Penuhi Kebutuhan Nutrisinya )

Setelah tertangkap basah mencuri ayam, ketiga remaja ini menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung ada aparat desa dan personel TNI yang akhirnya mengamankan para pelaku ke kantor desa.

Saat diperiksa di kantor desa, ketiga remaja tersebut mengaku perbuatannya. Pencurian itu sudah dilakukannya berulang kali. Selain ayam, ketiganya juga mencuri jemuran pakaian milik warga.

(Baca juga: Hasil Drawing Piala Asia U-16: Indonesia Masuk Grup Neraka )

"Mereka selalu melakukan aksinya secara berkelompok. Mereka berasal dari kampung tetangga. Saat ini sudah dibawa ke Polsek Murhum, untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Bintara Pembina Desa (Babinsa) Waborobo, Serka Rahman.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)