Golkar Jabar Umumkan Susunan Pengurus Baru, Sahrul Gunawan Tempati Posisi Strategis

Sabtu, 09 April 2022 - 13:41 WIB
loading...
A A A
"Merujuk pada masa reformasi, kita pernah punya 16 kepala daerah di Jabar, waktu itu saya jadi sekretaris Golkar Jabar. Kita akan berusaha untuk mendapatkan 16 (kepala daerah) kembali di Jabar," tandasnya.

Sementara itu, di jajaran pengurus DPD Partai Golkar Jabar yang baru itu, muncul nama Sahrul Gunawan yang menempati jabatan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jabar Bidang Seni dan Budaya.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzily mengatakan, masuknya Sahrul di jajaran pengurus inti DPD Partai Golkar Jabar diharapkan mampu mendongkrak elektabilitas Partai Golkar. Apalagi, Sahrul ditempatkan pada bidang seni dan budaya dimana Sahrul lama berkecimpung di bidang tersebut.

"Kami harap dengan masuknya Sahrul menjadi kekuatan yang dapat mendorong popularitas dan elektabilitas Golkar di Jabar. Memang kami daulat beliau jadi wakil ketua bidang seni dan budaya karena selama ini juga beliau memiliki expert di bidang itu," jelas Ace.

Ace juga menilai, di dunia politik, progres Wakil Bupati Bandung itu kini semakin matang. Bahkan, Ace menyebut, Sahrul kini bukan sekadar artis, melainkan sudah nyaris politisi sejati. "Tentu Pak Sahrul bukan hanya sekadar artis. Artisnya sudah mulai 20 persen, 80 persennya beliau sudah politisi," imbuh Ace.

Nantinya, tambah Ace, Sahrul diproyeksikan mampu mendongkrak elektabilitas Partai Golkar sekaligus memberikan motivasi bagi kader Partai Golkar di seluruh Jabar.

"Kami akan ajak Sahrul keliling Jabar, beliau tugas pemerintahannya di Kabupaten Bandung, tugas politik kami bawa keliling Jabar untuk memompa kader se-Jabar," katanya.

Sementara iu, Sahrul Gunawan mengungkapkan bahwa penempatan dirinya di jajaran pengurus inti DPD Partai Golkar Jabar sebagai suatu kehormatan.

"Ini sebuah kebanggaan, kehormatan buat saya. Kita ingin bisa sama-sama, bagi saya Partai Golkar ke depan bisa memberikan pengaruh yang baik, positif. Tugas kami adalah bagaimana Golkar kembali kepada kejayaannya di Kabupaten Bandung dan Jawa Barat," tandas Sahrul.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2518 seconds (0.1#10.140)