Brutal! Siswa Kelas 6 SD Tewas Tertembak di Leher, Bupati Nduga: Anak Itu Tidak Berdosa

Jum'at, 08 April 2022 - 19:55 WIB
loading...
Brutal! Siswa Kelas 6 SD Tewas Tertembak di Leher, Bupati Nduga: Anak Itu Tidak Berdosa
Pemakaman jenazah Purunus Lokbere, siswa kelas 6 SD yang tewas ditembak di bagian leher di Keneyam, Nduga, Papua. Foto/iNews TV/Omega Batkorumbawa
A A A
NDUGA - Masyarakat Nduga, Papua dikejutkan dengan aksi penembakan brutal di Jembatan Kali Nogolait padaSelasa malam (6/4/2022) sekitar pukul 21.00 WIT. Purunus Lokbere, siswa kelas 6 SD Keneyam tewas ditembak orang tak dikenal saat sedang bermain handphone bersama kedua temannya di sekitar rumah.

Pelaku pembunuhan terhadap Purunus Lokbere masih misterius dan dalam penyedikan Kepolisian. Kasus remaja berusia 16 tahun itu yang tewas dengan leher tertembak peluru itu jadi pertanyaan besar masyarakat Keneyam, Nduga.



"Hanya Tuhan Allah saja yang bisa membalas semua atas apa yang terjadi di Nduga Papua," Ujar Bupati Nduga, Wentius Nimiangge saat menghadiri pemakaman Purunus Lokbere, Kamis sore (8/4/2022).

Dia menyebut, Nduga telah kehilangan salah seorang generasi emas. Remaja tanpa dosa yang setiap harinya menjalani aktivitas belajar dan bermain di Kali Nogolait itu kini sudah tiada.

Kejadian ini bukan hanya menjadi kesedihan kedua orang tua Punurus. Namun menjadi duka bagi semua teman Purunus dan masyarakat Keneyam.



Pasca penembakan tersebut, situasi di Keneyam telah kondusif. Bupati menyatakan akan tetap bersama warganya melakukan aktivitas pemerintahan seperti biasa.



"Saat ini roda pemerintahan tak terganggu dengan kejadian penembakan. Jangan ganggu saya dan masyarakat di Kota Keneyam. Saya akan melindungi serta siapkan generasi Nduga. Tolong jangan mengganggu saya," tegas bupati.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)