Polisi Teliti Kandungan Racun yang Tewaskan Ibu dan 2 Anak Kembar di Deliserdang

Kamis, 07 April 2022 - 19:45 WIB
loading...
Polisi Teliti Kandungan Racun yang Tewaskan Ibu dan 2 Anak Kembar di Deliserdang
Ibu dan dua anaknya tewas di dalam kamar rumahnya di Jalan Antara Pasar 4 kelurahan Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara. Foto/SINDOnews/M Andi Yusri
A A A
DELISERDANG - Jasad ibu dan dua anak kembarnya yang ditemukan di salah satu rumah mewah di Jalan Antara, Lubukpakam, Deliserdang, Sumatera Utara ternyata tewas karena racun.

Kesimpulan itu didapat setelah Polisi melakukan auotopsi atas ketiga jenazah korban. Polisi pun tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh ketiga korban.

Baca juga: Ibu Muda yang Tega Habisi Nyawa 2 Anak Kembarnya Ternyata Seorang ASN Guru SD

"Kemarin kita mulai autopsi sekitar pukul 10 malam dan selesai sekitar pukul setengah tiga pagi. Dugaan sementara karena keracunan oleh karena zat yang beracun," kata Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Kombes Pol Nelson Situmorang, Kamis (7/4/2022).

Namun Nelson belum dapat memastikan jenis apa racun yang membunuh korban. Pihaknya masih meneliti jenis racun tersebut dari cairan lambung, urine dan darah korban.

"Kita tunggu hasil laboratorium forensik atas pemeriksaan cairan langsung, urine dan darah korban. Nanti dari sana kita akan tahu jenis racunnya," jelasnya.

Polisi sendiri hingga kini masih melakukan penyelidikan atas penemuan jasad ketiga korban. Mereka telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi dalam kasus itu.

Baca juga: Polisi Sebut Ibu dan Anak Kembar di Deliserdang Tewas Minum Racun Korban Bunuh Diri

"Dugaan sementara bunuh diri. Sang ibu diduga meracuni kedua anaknya lalu kemudian bunuh diri. Tapi kita masih terus dalami untuk mencari motif sebenarnya," sebut Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji.

Sebelumnya diberitakan, seorang ibu berinisial RDS alias Rista (38) ditemukan tewas di dalam kamar di rumah mewah di Jalan Antara, Lubukpakam, Deliserdang, Sumatera Utara.



Rista ditemukan tewas bersama dua anak kembarnya yang masih berusia 4 tahun. Saat ditemukan, Rista dalam posisi terlentang di lantai. Sementara kedua anaknya di atas kasus yang berada di samping Rista. Dari mulut ketiga keluar buih seperti orang keracunan.

Rista adalah seorang PNS guru di salah satu SMA di Deliserdang. Saat ditemukan, Rista dan kedua anaknya berada di dalam kamar yang terkunci dari dalam.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1575 seconds (10.55#12.26)