Situasi di Nduga Papua Memanas, Remaja Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Kamis, 07 April 2022 - 15:26 WIB
loading...
Situasi di Nduga Papua Memanas, Remaja Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal
Seorang remaja di Kabupaten Nduga, Papua, tewas ditembak orang tak dikenal. Foto/Ilustrasi
A A A
NDUGA - Situasi memanas kembali terjadi di Kabupaten Nduga, Papua. Aksi penembakan oleh orang tak dikenal, mengakibatkan seorang remaja tewas. Penembakan terjadi pada Rabu (6/4/2022) malam, sekitar pukul 21.00 WIT.



Peristiwa penembakan brutal ini terjadi, saat korban bersama kedua temannya tengah asyik bermain ponsel di halaman rumahnya. Usai mengalami penembakan brutal, korban akhirnya meninggal dunia pada Kamis (7/4/2022) siang.



Korban penembakan yang belum diketahui identitasnya tersebut, dimakamkan di pemakaman Bandara Kenenyam, yang menjadi makam sejarah. Kapolres Nduga, AKBP Komang Budhiarta membenarkan adanya penembakan tersebut.



"Iya ada penembakan, korbannya remaja usia 16 tahun, Korban meninggal dunia. Hingga kini kami masih melakukan penyelidikan terkait adanya penembakan oleh orang tak dikenal ini," kata Komang.



Komang juga belum bisa memastikan siapa pelaku penembakan brutal tersebut, karena masih proses penyelidikan. "Intinya masih penyelidikan. Kami juga belum bisa berbuat banyak, karena anggota kami sedang berjaga di pos masing-masing," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)