Pembusur Misterius Kembali Meneror, Gadis di Kendari Jadi Korban

Rabu, 06 April 2022 - 21:15 WIB
loading...
Pembusur Misterius Kembali Meneror, Gadis di Kendari Jadi Korban
Seorang gadis di Kendari jadi korban pembusuran misterius yang kini kembali marak meneror warga di Kendari, Sutra. Foto: MPI/Mukhtaruddin
A A A
KENDARI - Aksi kriminal jalanan kembali meneror warga di Kendari , kali ini korbannya seorang gadis bernama Salsa. Dia terkena busur di bagian lengan kanannya.

Insiden itu terjadi di Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa malam (5/4/2022).

Aksi pembusuran ini pun viral di media sosial. Dalam postingan facebook Asryani Notrya Ngii, dia mengaku bahwa korban dibusur oleh orang tak dikenal (OTK) di area Lapangan Basket Kemaraya.



Usai terkena busur di lengan sebelah kanannya, korban kemudian dilarikan di RS Bahteramas.



Selain korban Salsa, seorang pria bernama Chandra juga mengaku dikejar oleh 2 pria menggunakan sepeda motor dari Jembatan Pasar Baru hingga area Pelabuhan Nusantara.

"Saya langsung berhenti karena diancam pakai busur. Kemudian dia minta uang makanya saya kasikan. Setelah itu mereka langsung pergi," ujarnya.



Aksi kriminal jalanan ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Kemaraya, Iptu Marvi Oksiriana Cakti, meskipun belum menerima laporan resmi namun Personel Polsek Kemaraya sudah mulai melakukan penyelidikan dengan memantau CCTV di lokasi kejadian

“Iya benar Pak, kami lagi cek CCTV di sekitar TKP. Mohon doanya agar pelaku segera ditangkap," ujarnya saat dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu (6/4/2022).

Aksi kriminal jalanan di kota Kendari dengan menggunakan busur sudah terjadi sejak beberapa bulan terakhir, aksi pembusur misterius ini bahkan telah meresahkan warga di Kota Kendari.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)