Perampok Ikat Pemilik Toko di Boneka Manekin, Motor Ninja Dibawa Kabur

Rabu, 06 April 2022 - 19:35 WIB
loading...
Perampok Ikat Pemilik Toko di Boneka Manekin, Motor Ninja Dibawa Kabur
Perampokan dengan kekerasan dialami Triyatno alias Madam, pemilik toko rias di Jalan Kebon Kopi, Leuwigajah, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Selasa (5/4/2022). Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
CIMAHI - Perampokan dengan kekerasan dialami Triyatno alias Madam (41), pemilik toko rias di Jalan Kebon Kopi, RT 05/03, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, Selasa (5/4/2022) dini hari.

Triyatno bahkan sempat disekap dan diikat pelaku di pada boneka manekin. Sejumlah barang berharga korban lalu diambil dan dibawa kabur oleh pelaku.



Menurut penuturan warga, peristiwa pencurian itu baru diketahui setelah korban berhasil melepaskan diri dan berteriak meminta tolong kepada warga pada pagi harinya sekitar pukul 07.00 WIB.

"Pagi hari pemilik toko teriak minta tolong, pas dilihat ke toko kondisinya sudah berantakan," kata warga sekitar, Sari, Rabu (6/4/2022).

Berdasarkan penuturan korban, lanjut dia, pelaku yang diduga berjumlah dua orang itu langsung masuk ke toko menyekap dan mengikatnya. Walaupun sudah melakukan perlawanan namun korban akhirnya menyerah.

"Korban enggak tahu kapan pelaku masuk, tahunya sudah di dalam lalu mengikat dan menyekatnya," sambungnya.



Ketua RW 03 Kelurahan Cibeureum, Jajang Somantri menyebutkan, peristiwa itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB atau ketika warga sedang makan sahur. Pelaku berhasil membawa sepeda motor jenis Kawasaki Ninja dan koper alat kecantikan milik korban.

"Kemungkinan kejadiannya sekitar jam empat pagi, korban harus dirawat di rumah sakit karena mengalami luka di tubuhnya," kata dia.



Sementara itu, pihak kepolisian dari Polsek Cimahi Selatan dan Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas saat ini masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. "Benar ada kejadian itu, sekarang sedang penyelidikan," kata Wakapolsek Cimahi Selatan AKP Heru Rustiono.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)