3 Pelaku yang Sekap dan Aniaya Gadis SMA di Palopo Ditangkap, Motifnya Cemburu

Rabu, 06 April 2022 - 16:27 WIB
loading...
3 Pelaku yang Sekap dan Aniaya Gadis SMA di Palopo Ditangkap, Motifnya Cemburu
Tiga cewek remaja pelaku persekusi anak di Palopo saat diinterogasi di ruang PPA Polres Palopo. Foto: iNewsTV/Nasruddin Rubak
A A A
PALOPO - Video persekusi anak yang viral di media sosial langsung direspons polisi, hingga tiga pelakunya yang semuanya cewek berhasil ditangkap.

Dari hasil pemeriksaan penyidik, pelaku utama mengaku cemburu karena kekasihnya kerap mendekati korban sehingga dia merencanakan penganiayaan dengan memanggil rekan-rekannya.

Baca juga: Rebutan Cowok, Gadis SMA di Palopo Disekap dan Dianiaya hingga Luka

Video amatir yang direkam oleh salah satu pelaku menjadi petunjuk pihak kepolisian untuk mengungkap kasus persekusi yang melibatkan anak bawah umur.



Dalam video itu sejumlah pelaku mengelilingi korban sambil melakukan penganiaya, mereka terus menganiaya dan tidak menghiraukan rintihan korban.

Usai menerima laporan korban, aparat kepolisian langsung melakukan pengembangan, tak butuh waktu lama tiga orang terduga pelaku dibekuk di rumah masing-masing.

Baca juga: Seorang ABG di Medan Babak Belur Diperkusi Teman Sebayanya hingga Trauma

Di hadapan polisi, pelaku utama mengaku merencanakan penganiayaan dengan melibatkan teman-temannya karena cemburu kekasihnya sudah mulai berpaling ke korban.

Ketiga pelaku yang diamankan masing-masing berinisial IT (17), AV (17) dan IR (16). “Polisi masih terus mendalami untuk mengetahui keterlibatan pelaku lainnya berdasarkan rekaman video viral,” kata Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Andi Aris Abubakar.

Sebelumnya polisi sempat terlibat kejar-kejaran dengan salah satu pelaku yang berupaya kabur saat akan ditangkap.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1203 seconds (10.177#12.26)