Tragis! Bapak dan Anak Tewas Tabrakan Beruntun di Jalur Tengkorak Bali

Selasa, 05 April 2022 - 22:27 WIB
loading...
Tragis! Bapak dan Anak Tewas Tabrakan Beruntun di Jalur Tengkorak Bali
Polisi saat melakukan olah TKP di jalur tengkorak yang menjadi lokasi tabrakan beruntun yang menewaskan bapak dan anak di Bali. Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Nasib tragis dialami bapak dan anak di Bali. Keduanya tewas dalam kecelakaan beruntun di lokasi yang dikenal Jalur Tengkorak, karena jalan tersebut berliku dan penuh tikungan tajam.

Kecelakaan beruntun itu melibatkan tiga mobil dan satu sepeda motor di Jalan Raya Denpasar-Singaraja Bali, Selasa (5/2/2022).



Korban tewas, Komang Budarsana (46) dan Komang Agus Artawa (14) adalah pengendara sepeda motor. "Korban tewas akibat luka berat," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya.



Kecelakaan terjadi tepatnya di KM 50 Desa Gitgit Sukasada Buleleng pukul 15.00 Wita. Berawal dari mobil Toyota Fotuner DK 1728 A, Toyota Avansa putih DK 1020 VR dan Toyota Avansa hitam DK 1720 OB berjalan beriringan dari arah Denpasar.

Setibanya di TKP, Toyota Fotuner yang dikemudikan Putu Bagus Kresna (24), mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.



Akibat tabrakan itu, Kresna tidak dapat mengendalikan laju mobilnya lalu menabrak Toyota Avansa putih yang dikemudikan Anthonius Sanjaya Kiabeni (62).

Karena kaget dan tidak menguasai keadaan, Anthonius menabrak Toyota Avansa hitam di depannya yang dikemudikan Made Widiantara (49).

Ketiga pengemudi mobil tidak mengalami luka. "Kedua pengendara motor yang juga bapak dan anaknya tewas di lokasi karena cidera kepala berat dan sejumlah luka lainnya," ujar Sumarjaya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3102 seconds (0.1#10.140)