Hilang 10 Hari, Nenek di Tasiklamaya Ditemukan Tewas Membusuk di Hutan

Minggu, 03 April 2022 - 17:44 WIB
loading...
Hilang 10 Hari, Nenek di Tasiklamaya Ditemukan Tewas Membusuk di Hutan
Seorang nenek bernama Wiwi (72) warga Kampung Talagasari, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat ditemukan tewas di hutan. Foto: iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Seorang nenek bernama Wiwi (72) warga Kampung Talagasari, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya , Jawa Barat, ditemukan tewas di hutan.

Nenek tersebut ditemukan membusuk di hutan, Minggu (3/4/2022), setelah 10 hari dilaporkan hilang.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Dudung (50) yang mencari rumput di hutan dan mencium bau busuk.



Karena penasaran, saksi kemudian mencoba mencari sumber bau busuk tersebut dan melihat tubuh manusia yang membusuk dalam kondisi telungkup seolah seperti orang sujud.



Dudung (50) menyebutkan, saat itu dia sedang mencari rumput di hutan dan mencium bau busuk kemudian pulang ke rumah untuk memberi tahukan pada adiknya. “Saat kembali lagi dilihat ternyata mayat manusia,” ujarnya.

Sementara menurut keterangan warga, korban sudah 10 hati menghilang dari rumahnya.



Kejadian ini akhirnya dilaporkan pada petugas dan petugas inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama BPBD Kota Tasikmalaya dan Dinas Kesehatan mendatangi lokasi kejadian untuk dilakukan olah TKP.

Setelah olah TKP, mayat korban langsung dievakuasi dengan ditandu dan dibawa ke kamar mayat RSUD Dokter Soekardjo dengan mobil ambulans Dinas Kesehatan untuk dilakukan visum.

Kasus penemuan mayat di hutan ini kini masih dalam penyelidikan jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3595 seconds (0.1#10.140)