4 Hari Tak Keluar Rumah, Duda di Tasikmalaya Ternyata Sudah Jadi Mayat

Rabu, 16 Maret 2022 - 05:14 WIB
loading...
4 Hari Tak Keluar Rumah, Duda di Tasikmalaya Ternyata Sudah Jadi Mayat
Warga Kampung Cigintung, Kelurahan Sumelap, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat digemparkan dengan kejadian penemuan mayat salah seorang warga. iNews TV/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Warga Kampung Cigintung, Kelurahan Sumelap, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat digemparkan dengan kejadian penemuan mayat salah seorang warga.

Korban atas nama Heri Herawan Herdis (65), seorang duda yang sudah lama hidup sendiri di rumahnya.

Menurut salah seorang warga bernama Fredi (37, awalnya warga yang sering nongkrong bareng di rumahnya merasa curiga karena sudah empat hari korban tidak terlihat nongkrong, namun tercium bau busuk dari dalam rumah korban.

Warga akhirnya mendatangi dan menggedor rumah korban, namun tidak ada jawaban, dan memutuskan untuk mendobrak rumah korban. Terlebih saat melihat lampu depan rumah korban terus menyala dan motornya ada.

"Warga bersama-sama kemudian mendobrak rumah korban dan terlihat korban sudah tewas di depan TV dalam kondisi telungkup, dan tubuhnya sudah membengkak serba usuk," ujar Fredi, Selasa(16/3/2022). Baca: Warga Miskin di Palembang Meningkat 11,34 Persen.

Jenazah korban langsung dievakuasi oleh unit inafis dan piket Reskrim Polres Tasikmalaya Kota. Setelah dilakukan olah TKP, korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dokter Soekardjo untuk dilakukan visum. Baca Juga: Disdik dan Tim Satgas COVID-19, Evaluasi Pelaksanaan PTM Terbatas 50 Persen.

Menurut Kapolsek Tamansari AKP Nurozi,⁰korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di depan TV, dengan sejumlah obat-obatan dan tabung oksigen.

"Diduga korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya, namun kita tetap akan melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian kotban," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7082 seconds (0.1#10.140)