Tak Kuat Tahan Nafsu Birahi Lihat Lubang di Celana, Sultan Purwakarta dengan Buas Setubuhi Gadis SMP

Sabtu, 02 April 2022 - 18:20 WIB
loading...
Tak Kuat Tahan Nafsu Birahi Lihat Lubang di Celana, Sultan Purwakarta dengan Buas Setubuhi Gadis SMP
Sultan Ibrahim (18) digiring petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Purwakarta, karena mempergosa gadis SMP. Foto/iNews TV/Irwan
A A A
PURWAKARTA - Sungguh bejat kelakuan Sultan asal Purwakarta. Dengan buasnya dia memperkosa gadis berusia 12 tahun, yang masih duduk di bangku SMP. Aksi bejat Sultan ini, berawal dari melihat celana berlubang yang dikenakan korban.



Pemuda berusia 18 tahun yang memiliki nama lengkap Sultan Ibrahim tersebut, tak kuasa menahan nafsu birahinya saat melihat kemaluan korban dari lubang di celana olah raga yang dikenakan korban.



Sultan yang merupakan warga Desa Legokhuni, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta tersebut, bertemu dengan korban berinisial A (12) di sekitar jembatan Tol Cipali, Campaka, Purwakarta.



Saat itu Sultan langsung mengajak A berkenalan. Setelah berkenalan, A yang merupakan warga Subang, diajak Sultan bermain ke rumah orang tuanya. Setiba di rumahnya, Sultan melihat kemaluan korban dari celah celana olah raga yang berlubang tepat di bagian kemaluannya.

Setelah itu Sultan yang sudah tak kuat menahan nafsu birahinya, mengajak A berhubungan badan. Ajakan itu ditolak A. Dasar Sultan sudah diburu nafsu, mendapat penolakan dari A, dia langsung mengancam tidak akan mengantar A pulang.

Mendapatkan ancaman dari Sultan, A ketakutan dan akhirnya terjadi hubungan badan tersebut. Keluarga korban akhirnya melaporkan perbuatan Sultan ke polisi, dan ditindak lanjuti dengan penangkapan.



Sultan hanya bisa tertunduk saat digiring anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Purwakarta. Selain menangkap pelaku, petugas juga menyita sejumlah barang bukti, di antaranya berupa pakai olah raga dan pakaian dalam korban.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, kasus ini terungkap berawal dari kecurigaan orang tua korban terhadap prilaku anaknya. "Saat korban ditanya, akhirnya mengaku telah diperkosa oleh pelaku. Orang tua korban langsung melapor ke Polres Purwakarta, dan dilakukan upaya penangkapan," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)