Tak Kuat Tahan Nafsu Birahi Lihat Lubang di Celana, Sultan Purwakarta dengan Buas Setubuhi Gadis SMP

Sabtu, 02 April 2022 - 18:20 WIB
loading...
Tak Kuat Tahan Nafsu Birahi Lihat Lubang di Celana, Sultan Purwakarta dengan Buas Setubuhi Gadis SMP
Sultan Ibrahim (18) digiring petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Purwakarta, karena mempergosa gadis SMP. Foto/iNews TV/Irwan
A A A
PURWAKARTA - Sungguh bejat kelakuan Sultan asal Purwakarta. Dengan buasnya dia memperkosa gadis berusia 12 tahun, yang masih duduk di bangku SMP. Aksi bejat Sultan ini, berawal dari melihat celana berlubang yang dikenakan korban.

Baca juga: Dirasuki Nafsu Birahi, Pria Cabul Setubuhi Anak Tiri di Dalam Mobil Usai Jemput Sekolah

Pemuda berusia 18 tahun yang memiliki nama lengkap Sultan Ibrahim tersebut, tak kuasa menahan nafsu birahinya saat melihat kemaluan korban dari lubang di celana olah raga yang dikenakan korban.



Sultan yang merupakan warga Desa Legokhuni, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta tersebut, bertemu dengan korban berinisial A (12) di sekitar jembatan Tol Cipali, Campaka, Purwakarta.

Baca juga: Gasak Motor di Siang Bolong, Pemuda Bitung Tak Berkutik Diringkus Polisi

Saat itu Sultan langsung mengajak A berkenalan. Setelah berkenalan, A yang merupakan warga Subang, diajak Sultan bermain ke rumah orang tuanya. Setiba di rumahnya, Sultan melihat kemaluan korban dari celah celana olah raga yang berlubang tepat di bagian kemaluannya.

Setelah itu Sultan yang sudah tak kuat menahan nafsu birahinya, mengajak A berhubungan badan. Ajakan itu ditolak A. Dasar Sultan sudah diburu nafsu, mendapat penolakan dari A, dia langsung mengancam tidak akan mengantar A pulang.

Mendapatkan ancaman dari Sultan, A ketakutan dan akhirnya terjadi hubungan badan tersebut. Keluarga korban akhirnya melaporkan perbuatan Sultan ke polisi, dan ditindak lanjuti dengan penangkapan.

Baca juga: Jual Kenikmatan di Ranjang Rp500 Ribu, Wanita Berambut Pirang Diringkus Polisi saat Tak Berbaju

Sultan hanya bisa tertunduk saat digiring anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Purwakarta. Selain menangkap pelaku, petugas juga menyita sejumlah barang bukti, di antaranya berupa pakai olah raga dan pakaian dalam korban.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, kasus ini terungkap berawal dari kecurigaan orang tua korban terhadap prilaku anaknya. "Saat korban ditanya, akhirnya mengaku telah diperkosa oleh pelaku. Orang tua korban langsung melapor ke Polres Purwakarta, dan dilakukan upaya penangkapan," tegasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2621 seconds (11.97#12.26)