Kantor Partai Perindo Medan Diresmikan, Tokoh Masyarakat: Kami Bersyukur dan Bangga

Jum'at, 01 April 2022 - 18:12 WIB
loading...
Kantor Partai Perindo Medan Diresmikan, Tokoh Masyarakat: Kami Bersyukur dan Bangga
Masyarakat di Kecamatan Medan Kota, Kota Medan menyambut baik kehadiran kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Kota Medan, Sumatera Utara. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Masyarakat yang tinggal di sekitar Kecamatan Medan Kota, Kota Medan menyambut baik kehadiran kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) di wilayah sekitar tempat tinggal mereka.

Mereka bersyukur dan bangga atas diresmikannya kantor tersebut karena akan dapat semakin mendekatkan mereka untuk menyampaikan aspirasi.



"Kami dari masyarakat, khususnya di Jalan Pelangi, kami bersyukur dan bangga diresmikannya kantor ini. Harapan kami Perindo ini seperti yang mars yang dinyanyikan tadi, satukan tekad untuk maju ke depan," kata tokoh masyarakat Medan Kota, St. M Tambunan saat peresmian Kantor DPD Perindo Medan, Jumat (1/4/2022).

Hadir dalam peresmian itu, jajaran pengurus DPW Perindo Sumut yang dipimpin Rudi Zulham Hasibuan dan jajaran pengurus Partai Perindo se-Kota Medan.

Masyarakat makin bangga, kata Tambunan, karena sosok Ketua DPD Perindo Kota Medan, Dolli Sinaga yang selama ini dikenal masyarakat sebagai sosok yang dekat dengan mereka.

"Kalau ada jempol kami 10, semuanya akan kami acungkan kepada pak Dolli. Kami bangga karena bapak sosialisasinya untuk daerah kita ini sangat luar biasa," pungkasnya.



Tambunan pun berharap Perindo semakin maju dan mampu mengentaskan kemisikan dan segala permasalahan yang dialami masyarakat pada saat ini.

"Kami berdoa kepada seluruh jajaran, semoga semakin solid dan Perindo ini maju dan kami berharap di 2024 nanti, boleh mempunyai 20 persen kursi di tingkat pusat dan daerah. Sehingga aspirasi kami dari masyarakat bisa disalurkan dan direalisasikan secara konkrit," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)