Resmikan Kantor Baru, Ketua DPD Perindo Medan: Semoga Aktivitas Partai Makin Intensif

Jum'at, 01 April 2022 - 12:52 WIB
loading...
Resmikan Kantor Baru, Ketua DPD Perindo Medan: Semoga Aktivitas Partai Makin Intensif
DPD Perindo Kota Medan meresmikan gedung kantor baru mereka di Jalan Pelangi No.23 Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Jumat (1/4/2022). Foto SINDOnews
A A A
MEDAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kota Medan meresmikan gedung kantor baru mereka di Jalan Pelangi No.23 Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Jumat (1/4/2022). Ketua DPD Perindo Medan, Dolli Sinaga berharap kantor baru tersebut membuat aktivitas partai semakin intensif.

"Dengan kantor baru ini, diharapkan kerja-kerja politik Perindo di Medan bisa semakin intensif. Khususnya untuk memenuhi target 1 fraksi di DPRD Kota Medan hasil Pemilu Legislatif 2024 mendatang.Ini adalah kantor yang sederhana. Tapi ini lah bentuk soliditas kami," kata Doli didampingi Sekretaris DPD Perindo Medan, Marwan SH dan Bendahara DPD Perindo Medan, Robin VIP Ho, Jumat (1/4/2022).



DPD Perindo Kota Medan sebelumnya berkantor di lokasi yang sama dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sumut di Jalan Cut Nyak Dhien, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan. Hadir dalam peresmian itu, Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan dan jajaran pengurus DPW serta jajaran pengurus Perindo se-Kota Medan.

Dolli mengatakan bahwa peresmian kantor baru ini merupakan wujud soliditas sekaligus komitmen partai untuk terus hadir secara dekat dan memberikan manfaat pada masyarakat.

Sementara itu, mewakili para Ketua DPC Perindo se-Kota Medan, Ketua DPC Perindo Medan Deli, Hendra Sandi Siagian, mengucapkan selamat kepada DPD Perindo Medan atas pembukaan kantor baru ini.

Dia berharap kantor baru ini bisa menjadi episentrum gerakan politik Perindo di Kota Medan. "Kita siap merapatkan barisan untuk memajukan Perindo di Kota Medan. Untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera," kata Hendra.

Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan memberikan apresiasi atas keberadaan kantor baru yang bisa dibuka sekira 1 bulan setelah Perindo Medan ditetapkan. Rudi berharap dengan kantor baru dan pengurus baru, maka ada semangat baru, kinerja baru dan target baru yang lebih besar.

Rudi juga mengingatkan agar kantor baru ini dapat semakin memacu soliditas para kader Perindo di Kota Medan untuk mencapai target mulai Partai Perindo, yakni mewujudkan Indonesia sejahtera, Sumatera Utara sejahtera dan Kota Medan sejahtera.

"Bersama belum tentu solid. Bersama belum tentu satu tujuan. Makanya kita sejak awal ingin membangun soliditas dengan semuanya. Hanya dengan solidiuats target-target kita bisa tercapai," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)