Silaturahmi dengan Wali Kota Yogyakarta, Partai Perindo Siap Bersinergi

Kamis, 31 Maret 2022 - 21:53 WIB
loading...
Silaturahmi dengan Wali Kota Yogyakarta, Partai Perindo Siap Bersinergi
DPD Partai Perindo Kota Yogyakarta didampingi Ketua DPW Partai Perindo DIY, Yuni Astuti melakukan silaturahmi dengan Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
JOGJA - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Yogyakarta melakukan silaturahmi dengan Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti, Kamis (31/3/2022). Silaturahmi ini merupakan ajang memperkenalkan diri pengurus baru DPD Partai Perindo Kota Yogyakarta.

Didampingi oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo DIY, Yuni Astuti, mereka diterima di Ruang Yudistira Kompleks Balai Kota Yogyakarta. Ruang Yudistira merupakan ruang rapat modern yang serba digital hasil desain Haryadi Suyuti.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Yogyakarta, Wigid Adi Sasoka menuturkan, silaturahmi dengan Wali Kota Yogyakarta ini untuk memperkenalkan Partai Perindo dengan kepengurusan yang baru. Partai Perindo di Kota Yogyakarta telah mengikuti Pemilu selama dua periode.

"Untuk Pemilu mendatang, kami yakin akan lolos verifikasi faktual," ujarnya.

Wigid menambahkan, saat ini kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Yogyakarta sudah komplit. Bahkan 14 Dewan Pengurus Cabang (DPC) juga telah komplit terbentuk. Sehingga ia yakin apa yang ditargetkan DPP akan bisa terwujud.



Dia mengaku optimistis dengan kepemimpinan ketua DPW Partai Perindo DIY, Yuni Astuti. Sehingga target perolehan kursi di gedung DPRD Kota Yogyakarta akan tercapai. Pihaknya menargetkan setiap daerah pemilihan (Dapil), nantinya Partai Perindo akan menempatkan satu wakil.

"Dan untuk DIY kita targetkan satu fraksi," tandasnya.



Saat ini pihaknya tengah berupaya menjaring tokoh-tokoh masyarakat yang berpotensi mendulang suara. Pihaknya juga berupaya melakukan pendekatan dengan semua kalangan mulai dari generasi muda hingga tua.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo DIY, Yuni Astuti menambahkan, dirinya sengaja mendampingi DPD Partai Perindo Kota Yogyakarta bersilaturahmi dengan Wali Kota Yogyakarta. Yuni mengantar seluruh pengurus DPD Partai Perindo Kota Yogyakarta untuk bersinergi dengan Wali Kota.

"Apalagi ini mendekati bulan Puasa. Jadi nanti ketika berkegiatan harus benar-benar tulus," terangnya. Yuni berharap pengurus DPD Partai Perindo Kota Yogyakarta lebih semangat lagi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)