Terserempet Kereta Api saat Berangkat ke Makam, Warga Cimahi Tewas di Lokasi Kejadian

Kamis, 31 Maret 2022 - 11:17 WIB
loading...
Terserempet Kereta Api saat Berangkat ke Makam, Warga Cimahi Tewas di Lokasi Kejadian
Warga Kelurahan Cigugur Tengah, Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Dadang (60) tewas terserempet kereta api. Foto ilustrasi
A A A
CIMAHI - Warga Citaman RT 01/18, Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Dadang (60) tewas terserempet kereta api .Korban yang berprofesi sebagai penjaga makam itu terserempet saat akan melintasi rel kereta api.

Kejadiannya di Jalan Amir Mahmud, tepatnya di Kampung Sindangsari RT 04/13 Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, saat akan berangkat ke makam untuk melaksanakan pekerjaannya.



Berdasarkan kesaksian warga setempat, korban saat itu hendak pergi ke makam untuk melaksanakan tugasnya sekitar pukul 06.30 WIB. Korban yang membawa cangkul dan golok menyebrang rel KA, namun tiba-tiba kakinya tersangkut.

Dia berusaha untuk menyelamatkan diri namun tidak bisa, sementara kereta api meluncur dari arah Kota Bandung menuju Padalarang. Korban pun terserempet dan tewas seketika di lokasi kejadian. "Kejadiannya kemarin, korban mau berangkat ke makam tapi kesambar kereta yang lewat," kata warga sekitar Eneng (34), Kamis (31/3/2022).

Menurutnya, korban setiap harinya selalu bersih-bersih di makam setiap pagi. Namun nahas, pada saat itu kakinya sempat tersangkut sehingga tidak bisa menghindar saat kereta lewat. Korban kemudian dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga yang langsung memakamkan korban.

Lurah Cigugur Tengah, Rusli Sudarmadi membenarkan kejadian itu. Pihak keluarga menerimanya sebagai musibah sehingga tidak dibawa ke rumah sakit terlebih dahulu. Dari informasi yang didapatnya, korban berjalan seorang diri dan tersambar kereta saat sedang akan menyebrang rel kereta.

"Korban itu mau ke makam sambil membawa cangkul dan golok buat bersih-bersih, karena sehari-harinya ngurus makam," tuturnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)