PT PP Fokus Pembangunan Prime Park Hotel di Lima Kota

Rabu, 17 Juni 2020 - 20:06 WIB
loading...
PT PP Fokus Pembangunan Prime Park Hotel di Lima Kota
Komisaris Utama PT PP (Persero) Andi Gani Nena Wea mengatakan pihaknya saat ini berkosentrasi membangun Prime Park Hotel dilima kota yakni di Pekanbaru, Bandung, Surabaya, Balikpapan dan Lombok. (Foto/ist)
A A A
PEKANBARU - Komisaris Utama PT PP (Persero) Andi Gani Nena Wea mengatakan pihaknya saat ini berkosentrasi membangun Prime Park Hotel dilima kota. Saat ini masih dalam tahap pembangunan konstruksi.

Kelimanya yakni Prime Park Hotel & Convention di Pekanbaru; Prime Park Hotel yang berlokasi di Bandung; Swiss-Bell Hotel yang berlokasi di Balikpapan; Palm Park Hotel & Convention di Surabaya; dan Prime Park Hotel & Convention di Lombok. (BACA JUGA: Menhub Minta Medan dan Surabaya Bikin Transportasi Terpadu)

"Sementara untuk di Jakarta, kata dia, Park Hotel Jakarta sudah melaksanakan persiapan membuka kembali bisnisnya di tengah pandemic COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang akan diikuti oleh pembukaan kembali hotel lainnya secara bertahap," kata Andi dalam keterangan tertulisnya yang diterima Rabu (17/6/2020).

Dia juga mengatakan, industri perhotelan merupakan salah satu industri yang terkena dampak wabah COVID-19. Namun, pihaknya optimistis bahwa industri perhotelan akan segera bangkit secara bertahap dan berangsur-angsur mengalami pemulihan di era New Normal ini. (BACA JUGA: Keuntungan Program e-Smart UKM di Era Digital)
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)