alexametrics

Pemkot Manado Terima Bantuan 1000 Alat Rapid Test dari Aprindo

loading...
Pemkot Manado Terima Bantuan 1000 Alat Rapid Test dari Aprindo
Bantuan rapid test yang diterima Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut di Godbless Park (Taman Berkat) Jalan Piere Tendean, Sario Kota Manado, Rabu (17/06/2020). Foto/ist
A+ A-
MANADO - Sebagai bagian dari upaya mendukung pemerintah dalam menangani wabah covid-19 di Indonesia, khusus di Kota Manado, Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Sulawesi Utara (Sulut) menyumbangkan 1000 alat rapid test kepada Pemerintah Kota Manado.

Bantuan diterima langsung Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut di Godbless Park (Taman Berkat) Jalan Piere Tendean, Sario Kota Manado, Rabu (17/06/2020). (Baca: Gubernur Sulut Dorong Maksimalkan Lahan Tidur agar Produktif)

Di kesempatan tersebut Vicky menyampaikan terimakasih kepada Aprindo atas bantuan rapid test yang diterimanya karena tentunya ini merupakan wujud kebersamaan dan bergotong-royong semua stakeholder dalam percepatan penanganan penyebaran pandemi di Kota Manado.



“Terima kasih Aprindo atas bantuan yang telah diberikan, ini sangat bermanfaat bagi penanganan penyebaran covid-19 di Manado," katanya. (Baca: Pintu Masuk ke Manado Diperketat, Kendaraan Antre)

Sementara itu, Ketua Aprindo Sulawesi Utara (Sulut) Andy Sumual menyampaikan, kegiatan ini merupakan kepedulian besar pihaknya dan sebagai tindak lanjut dari hasil pertemuan online bersama pemerintah kota dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia bersama Wali Kota Manado.

"Melihat situasi yang terjadi sekarang kita juga merasa terpanggil untuk berkontribusi bersama pemerintah kota untuk membantu warga di ibukota provinsi Sulut ini," ujarnya.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak