Vaksinasi Lansia, Polres Batu Beri Hadiah Sepeda Motor

Rabu, 30 Maret 2022 - 15:33 WIB
loading...
Vaksinasi Lansia, Polres Batu Beri Hadiah Sepeda Motor
Polres Batu mempunyai cara untuk menarik lansia mengikuti Vaksinasi Covid-19. Salah satunya menyediakan hadiah sepeda motor untuk menarik masyarakat agar ikut vaksin. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BATU - Polres Batu mempunyai cara untuk menarik lansia mengikuti vaksinasi Covid-19 . Salah satunya menyediakan satu unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya untuk menarik masyarakat agar ikut vaksin.

Acara pengundian hadiah diselenggarakan di Mako Polres Batu, Senin (28/3/2022). Gebyar vaksinasi lansia diharapkan mampu meningkatkan gairah para lansia untuk mengikuti vaksinasi. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk akselerasi vaksinasi Lansia di Kota Batu.

"Seperti kita ketahui bersama bahwa masyarakat dengan usia lansia ini sangat rentan tertular virus Covid-19 sehingga dengan vaksinasi Lansia ini kami berharap kita semua bisa melindungi orang tua kita yang kita sayangi," kata Kapolres AKBP I Nyoman Yogi Hermawan dalam keterangannya, Rabu (30/3/2022).

Diketahui, pemerintah membuka perjalanan darat, laut dan udara ketika mudik Lebaran nanti. Syaratnya para pemudik harus sudah melakukan vaksinasi dosis tiga ( booster ).

“Oleh karena itu bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan maupun mudik Lebaran, kami mohon dilengkapi dulu vaksinasinya sampai dosis tiga (booster). Juga silahkan men-download aplikasi PeduliLindungi yang merupakan menjadi bagian di dalam mengontrol dan untuk menjaga kita semua,” jelasnya.

Pada kesempatan pembagian doorprize vaksinasi lansia kali ini, terlihat banyak sekali hadiah yang diberikan oleh Polres Batu. Hadiah yang akan disalurkan kepada pemenang melalui perangkat desa/kelurahan, di mana pemenang undian bertempat tinggal. Gebyar Vaksinasi Lansia tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso, Forkopimda Kota Batu serta beberapa undangan lainya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)