Hilang 2 Hari, Anak Kabag Ops Polres Batu Ditemukan di Bandung

Kamis, 04 April 2024 - 07:00 WIB
loading...
Hilang 2 Hari, Anak Kabag Ops Polres Batu Ditemukan di Bandung
Dokter hewan Chlara Berlian Suyatno (24) anak Kabag Ops Polres Batu ditemukan di Bandung. Foto/Istimewa
A A A
BATU - Anak dari Kabag Ops Polres Batu Kompol Suyatno yang sempat hilang kontak dua hari, akhirnya ditemukan. Dokter hewan bernama drh. Chlara Berlian Suyatno (24) ini sebelumnya dilaporkan hilang sejak Senin (1/4), hingga akhirnya ditemukan di Bandung.

Kasi Humas Polres Batu Ipda Trimo membenarkan informasi penemuan Chlara yang sempat dinyatakan hilang. Menurutnya, informasi penemuan itu sudah dikonfirmasi pihak keluarga dan mereka sudah berkomunikasi dengan yang bersangkutan.

”Dari pihak keluarga sudah bisa berkomunikasi dengan Chlara. Dari hasil komunikasi dengan keluarga, sekarang dia ada di Bandung,” ucap Ipda Trimo, Rabu (3/4/2024.



Saat ditanya alasan mengapa Chlara ke Bandung, pihaknya janah menjelaskan bahwa Chlara bekerja di Bandung. Tapi ia menduga ada dugaan permasalahan keluarga, sehingga membuat adanya kurangnya komunikasi.

”Sekarang orang tua dari Chlara menyusul ke Bandung. Sebenarnya dia itu mau kerja dan posisi terkahir berada di Bandung. Kemungkinan ini juga ada permasalahan keluarga, tapi kita tidak tahu permasalahan seperti apa,” paparnya.

Chlara sendiri dijelaskan Trimo, baru lulus dari sebuah perguruan tinggi untuk profesi kedokteran hewan. Tapi yang bersangkutan belum membuka prakteknya. ”Chlara (belum buka praktek sebagai dokter hewan) karena dia baru lulus beberapa bulan lalu,” ucapnya.



Pihak keluarga dari Kabag Ops Polres Batu membuat laporan kehilangan setelah keluar rumah tanpa pamit dan terputus komunikasi selama dua hari. Chlara saat itu keluar rumah dengan hanya meninggalkan sebuah surat ke keluarganya.

”Kami mendapat laporan soal orang hilang. Informasi dari keluarga yang bersangkutan meninggalkan rumah tanpa pamit dua hari lalu. Jadi pada saat pergi dari rumah dua hari lalu, yang bersangkutan sempat meninggalkan surat,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)